Sukses

Rita Sugiarto Buka Konser Luar Biasa HUT Indosiar

Nanti malam, Rita Sugiarto siap sajikan penampilan istimewa untuk dipersembahkan pada pemirsa setia Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkaian Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa dimulai Selasa, 2 Januari 2017 hari ini. Nanti malam, Rita Sugiarto siap sajikan penampilan istimewa untuk dipersembahkan pada pemirsa setia Indosiar, khususnya bagi pecinta dangdut tanah air.

Konser Luar Biasa bertajuk Diva Dangdut Rita Sugiarto akan hadir di Indosiar malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Penyanyi yang kerap menjadi juri atau komentator ajang pencarian bakat nyanyi dangdut Indosiar ini tentu tak akan tampil sendiri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Acara Spesial

Sederet biduan dangdut bakal menemani sang diva di atas panggung. Diantaranya ada Erie Suzan; Irwan, Reza, Rani, dan Danang dari Dangdut Academy (DA) 2, Weni DA 3, Frans (DA 1), Aly dan Qiki dari Bintang Pantura 4, jebolan DA Asia 3 dari negara tetangga; Azizul Haqim, One Forteen, Alda de Almeida, dan masih banyak lagi.

Namun tak hanya konser ini, Indosiar ternyata juga akan menayangkan dua acara spesial lagi hari ini. Pada pukul 13.30 WIB nanti, Kisah Cinta Aulia Nassar akan menghibur waktu istirahat siang pemirsa. Sementara usai Konser Luar Biasa Diva Dangdut Rita Sugiarto, akan ada tayangan spesial dari Standup Up Comedy Academy (SUCA) Lucunya Tuh di Sini.

 

3 dari 3 halaman

Aksi Stand Up Comedy

Dipandu host Gilang Dirga, Okky Lukman, Ramzi, Arie Kriting, sederet bintang tamu siap mengocok perut pemirsa dengan materi lawakan mereka.

Aksi stand up comedy Abdel, Raditya Dika, Sodiq, Monata, Jarwo Kwat, Mc Danny, Bebizie, Mo Sidik, Bintang SUCA 3, Isman, Gilang Bhaskara, David Nurbianto, dan Awwe, tentu sayang untuk dilewatkan. Lucunya Tuh di Sini sendiri bisa disaksikan di Indosiar mulai pukul 23.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini