Sukses

Unggah Foto Masa Lalu, Wajah Via Vallen Dianggap Berbeda

Dalam akun Instagramnya, Via Vallen memperlihatkan fotonya di masa lalu, saat ia masih berusia 22 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memiliki suara merdu, Via Vallen juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki paras cantik. Namun siapa sangka, kecantikannya ternyata sudah terpancar sejak dahulu, sebelum ia menjadi artis terkenal seperti saat ini.

[Foto: Instagram Via]

Dalam akun Instagramnya, Via Vallen memperlihatkan fotonya di masa lalu, saat ia masih berusia 22 tahun. "Selamat pagiiii Foto lawas di tahun 2013 numpang eksis Lagi yaaa," tulis Via Vallen dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Rabu (2/1/2018).

Via Vallen ber-selfie mengenakan jersey club sepakbola favoritnya, Menchester United. Pedangdut bernama asli Maulidia Octavia menunjukkan pose jari membentuk tanda peace. Wajahnya nampak putih alami tanpa sentuhan riasan wajah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Berubah?

[Foto: Instagram]

Meski dinilai cantik, sejumlah warganet merasa bahwa wajah Via Vallen nampak berbeda dengan sekarang. "Ko beda yaa," ungkap warganet pengguna akun @femiseptiani13 di kolom komentarnya.

"Ini mbak via? Yaallah...mukanya bedaaa😂😂ttp cuantikkkkk," kata pemilik akun @sherlywulandarirahman.

"Beda Banget dgn yg sekarang," tambah pemilik akun @athaaillahiranza.

3 dari 3 halaman

Kecintaan pada MU

[Foto: Instagram Via]

Ini bukan kali pertama Via Vallen mengungkap bahwa dirinya merupakan fans sejati Manchester United. Dalam akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu, pelantun "Sayang" ini menunjukkan kamar lamanya.

Kamar lama Via Vallen didominasi warna merah. Pedangdut yang disebut-sebut sebagai saingan Ayu Ting Ting itu menjelaskan, dia pernah mengecat dinding kamarnya sesuai dengan warna khas Setan Merah.

"Pada saat kamar saya masih di dominasi warna merah gara-gara suka MU. #GGMU," katanya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini