Sukses

Jelang Tahun Baru, Carrie Underwood Terima 40 Jahitan di Wajah

Carrie Underwood mengalami kejadian nahas, menyebabkan dirinya harus membutuhkan 40 jahitan di wajah.

Liputan6.com, Jakarta Carrie Underwood ternyata mengalami akhir tahun yang nahas. Pergantian 2017 menuju 2018 seolah menjadi mimpi buruk bagi penyanyi jebolan American Idol itu.

Carrie Underwood (Pinterest)

Di bulan November 2017, Carrie Underwood menyebutkan dirinya jatuh di dekat rumahnya, menyebabkan pergelangan tangannya terluka. Namun luka paling parah justru dialami di wajahnya.

Carrie Underwood menjelaskan, ia sama sekali tak menyadari luka di wajahnya sangat parah, diwartakan Dailymail, Selasa (2/1/20170). Akibatnya, Carrie Underwood harus dilarikan ke rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luka Mengerikan

Setelah diperiksa, luka di wajah Carrie Underwood ternyata harus mendapatkan penanganan dengan 40 hingga 50 jahitan. Setelah mendapatkan perawatan, wajah Carrie Underwood tak sama lagi.

"Aku jatuh di dekat rumah. Sungguh mengerikan, bagaimana kejadian seperti itu bisa mengubah hidupmu," ungkap Carrie Underwood.

"Saat jatuh, aku membuat pergelangan tanganku terluka. Rupanya, wajahku juga penuh luka. Aku tidak mau menjelaskan lebih detail karena itu sangat mengerikan," sambung Carrie Underwood.

3 dari 3 halaman

Penanganan 40 hingga 50 Jahitan

"Aku langsung dilarikan ke rumah skait setempat. Dokter mengungkapkan kondisiku kepada Mike (suami Carrie Underwood), aku harus mendapatkan 40 hingga 50 jahitan," kata Carrie Underwood.

Carrie Underwood sampai membatalkan penampilannya di Tahun Baru. Ia harus melewati masa pemulihan, diperkirakan hingga 7 minggu.

"Meski telah mengalami luka yang sangat parah, aku merasa bersyukur. Aku bisa sembuh. Mungkin lain kali, aku harus berhati-hati. Aku harap, kalian memahami jika nanti wajahku berubah," Carrie Underwood menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini