Sukses

Pacari Pria 46 Tahun, Nikita Mirzani Mantap Menikah

Nikita Mirzani mengaku sudah punya pacar baru.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani mengaku sudah punya pacar baru. Bintang film 'Comic 8' itu tak lagi menjalin hubungan dengan pria bule. Menariknya, Nikita Mirzani memilih untuk berpacaran dengan pria Indonesia yang berusia 46 tahun.

Janda dua anak itu menuturkan alasan mengapa dirinya mau berpacaran dengan pria yang 15 tahun lebih tua. Selain memiliki kematangan berpikir, kata Nikita, kekasihnya juga sudah mengetahui cara mengurus anak-anak.

"Iya, umurnya kan 46 tahun. Jadi sudah matang banget, dan dia sudah tahu-lah cara mengurus anak seperti gimana," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Beri Lampu Hijau

Oleh karena itu, Nikita Mirzani pun tak ragu untuk menikah dengan sang kekasih. Kedekatan sang kekasih dengan anak-anaknya membuat Nikita Mirzani mantap menikah. Apalagi, putri sulungnya sudah memberikan restu kepadanya.

"Komentar Loli (anak pertama) soal ini sih baik-baik aja. Dia bilang manis dan lucu orangnya. Ya insya Allah (menikah), insya Allah kan artinya iya (menikah) jadi enggak ada trauma," kata Nikita Mirzani.

 

3 dari 3 halaman

Siap Lepas Status Janda

Untuk membuktikan keseriusannya, Nikita Mirzani bahkan siap jika harus menikah tahun ini. "Ya kalau dikasih jodohnya sama yang ini, ya tahun ini (menikah). Kalau enggak sama yang ini, ya berarti tahun depan," tuturnya.

"Kami sih simpel aja. Dia tahu kalau sekarang Niki lagi pengin kerja dulu. Dia juga tahu apa yang Niki pengin, harus terwujud. Dia juga support. Pokoknya doakan aja yang terbaik, Niki enggak muluk-muluk lah," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.