Sukses

Kisah Hidup Meghan Markle Dijual Sang Kakak demi Uang?

Meghan Markle dikabarkan sedih mengetahui kenyataan mengenai kisah hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle, artis Hollywood yang tengah berkencan dengan Pangeran Harry, tengah menjadi sorotan. Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris itu.

Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat tampil resmi di muka publik untuk pertama kalinya (Dominic Lipinski/PA via AP)

Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Selanjutnya, keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan musim semi mendatang, diperkirakan sekitar Mei atau Juni 2018.

Kehidupan Meghan Markle dikabarkan terungkap di media karena penuturan keluarganya. Adalah Samantha, kakak Meghan Markle, seolah menyudutkan sang aris. Ia menyebutkan Meghan Markle sangat sibuk seolah melupakan keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disudutkan Sang Kakak?

Di beberapa media, Meghan Markle seolah tak punya keluarga. Apalagi orangtuanya bercerai, membuatnya tampak seorang diri. Samantha mengatakan, itu semua berlebihan. Padahal, Meghan Markle punya keluarga besar yang mendukungnya secara penuh.

"Meghan punya keluarga besar yang selalu ada untuknya. Meski orangtua kami bercerai, kami tidak lantas menjadi orang asing," sebut Samantha.

Rupanya kabar itu sempat terdengar di telinga Meghan Markle. Sebuah sumber menyebutkan, tunangan Pangeran Harry itu sedih mengetahui fakta sang kakak seolah menyudutkannya.

"Meghan Markle tak menyangka sang kakak membicarakannya seperti itu," kata seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Demi Uang?

Samantha bahkan sampai membuat sebuah buku, yang menceritakan beberapa rahasia kehidupan Meghan Markle. Dalam buku yang dutulis Samantha sendiri, kisah mengenai calon istri Pangeran Harry itu akan diungkap dengan detail.

"Memang benar, aku membuat sebuah buku. Aku hanya menceritakan tentang kehidupan kami yang bahagia, tidak lebih," bantah Samantha mengenai kabar tersebut.

Sumber tersebut menyebutkan, kakak Meghan Markle mengungkapkan mengenai hidup sang artis demi uang. Pangeran Harry dan Meghan Markle tak mempedulikan komentar tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.