Sukses

Muhammad Iqbal Meninggal, Netizen: Kematian yang Patut Dicemburui

Pesinetron Muhammad Iqbal Azchari, mengembuskan napas terakhirnya di penghujung tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali menyapa dunia hiburan Tanah Air. Bintang sinetron Pesantren Rock N Roll, Muhammad Iqbal Azchari, mengembuskan napas terakhirnya di penghujung tahun 2017 atau tepatnya pada Sabtu, 30 Desember lalu.

Berita menyedihkan ini telah dibenarkan pihak keluarga Iqbal melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, perwakilan keluarga meminta agar seluruh kesalahan Muhammad Iqbal Azchari semasa hidup bisa dimaafkan.

[Sumber: Instagram]

"Almarhum Muhammad Iqbal Azchari .. suami .. ayah .. anak dan saudara kami tercinta telah berpulang ke Rahmatullah. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar besarnya," tulisnya pada Senin (1/1/2017).

"Apabila semasa hidup almarhum dengan sengaja atau tidak sengaja melakukan kesalahan kepada sahabat semua. Semoga segala amalan ibadah almarhum semasa hidupnya diterima oleh Allah SWT," demikian tertulis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

[Sumber Instagram]

Doa pun mengalir deras untuk kepergian Muhammad Iqbal Azchari. "Kematian yg layak untuk dicemburui.. insyaAllah khusnul khatimah kang iqbal aamiin Allahuma aamiin," tulis pengguna akun @gumacreative.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun.. Salah satu yg menginspirasi hijrahku. Semoga khusnul qotimah. Semoga surga Allah buatmu. Aamiin ya Rabb," tulis pemilik akun @pluv10ph1l3.

"innalillahi wainnailayhi rojiun.. semoga khusnul khotimah.. Aamiin ya allah," tambah pengguna akun @amma_ajj.

Pihak keluarga pun mengucapkan terima kasih atas doa baik dari banyak pihak untuk almarhum. "Kepada sahabat semua. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas doa yang tulus dari sahabat semua," tulisnya di Instagram.

3 dari 3 halaman

Memutuskan Hijrah

[Sumber: Instagram]

Muhammad Iqbal satu dari sejumlah selebritas yang memilih untuk hijrah. Menjalani ingar bingar dunia hiburan justru semakin mendekatkan dirinya kepada Sang Pencipta.

Padahal, sebelum berhijrah, Iqbal dikenal sebagai ikon musik heavy metal. Ia pernah tergabung dalam sebuah grup band sebagai vokalis. Tato yang terajah di tubuhnya, jadi bukti bagaimana Iqbal akrab dengan dunia musik metal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.