Sukses

Jadi Group Idol Terpopuler 2017, Wanna One Singkirkan BTS

Liputan6.com, Seoul - Wanna One, boy band yang dibentuk CJ E&M Entertainment, anggotanya terpilih dari ajang pencarian bakat Produce 101 Season 2 dan debut pada Agustus tahun lalu.

Baru saja dibentuk, Kang Daniel dan kawan-kawan sukses dengan single "Energetic" dan berhasil masuk ke deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, serta beberapa negara di Asia.

Wanna One (Billboard)

Selain itu, Wanna One juga mulai diakui dengan penghargaan yang dibawa pulang, termasuk Asia Artist Awards 2017. Bahkan, Wanna One juga menjadi nomine di MTV Europe Music Awards 2017.

Tahun 2017 tampaknya masa keemasan bagi kesebelas personel Wanna One. Selain deretan prestasi tersebut, Wanna One disebut sebagai group idol paling populer sepanjang 2017, diwartakan Naver, baru-baru ini.

1 dari 3 halaman

Kalahkan BTS dan Twice

Berdasarkan data yang dikumpulkan sebuah lembaga reputasi Korea, Wanna One meraih perolehan angka tertinggi. Wanna One mendominasi dengan 136 juta poin.

Sementara, Bangtan Boys atau BTS hanya meraih 13 juta, Wanna One bahkan mengalahkan Twice yang meraih 9 juta poin.

Padahal, BTS awalnya sempat memimpin. Sayangnya, popularitas BTS pada tahun 2017 dikalahkan Wanna One. 

Sementara itu, BTS berhasil melenggang di industri musik internasional dengan sukses menyabet piala Billboard Music Awards 2017. Bahkan, BTS berhasil menyingkirkan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

2 dari 3 halaman

Jadi Group Idol Paling Sibuk

Meski belum lama dibentuk, Wanna One mendapatkan banyak tawaran tampil membintangi berbagai produk, mulai dari kosmetik hingga makanan. Sebuah laporan menyebutkan, Wanna One membuat penjualan makin meningkat.

Wanna One sendiri akan datang ke Tanah Air untuk menghadiri jumpa penggemar yang bertajuk "Wanna Be Loved" di Indonesia Convention Exhibition pada 21 Januari 2018 mendatang. 

Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Cara Mama Muda Tetap Langsing Meski Sudah 7 Kali Melahirkan