Sukses

Kena Kasus Narkoba Lagi, Jennifer Dunn Ditertawakan Shafa Harris?

Tertangkapnya Jennifer Dunn terkait kasus narkoba, sepertinya diketahui pula oleh putri bungsu Faisal Harris, Shafa Harris.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Kabar ini pun sudah dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Selasa (2/1/2018).

Jennifer Dunn tertangkap narkoba, begini tanggapan Shafa Harris (Foto: Instagram)

"Ya benar (Jennifer Dunn ditangkap)," ujar Kombes Argo Yuwono saat dihubungi wartawan.

Sepertinya kabar ini pun tampaknya sudah diketahui anak bungsu Faisal Harris, Shafa Harris. Seolah ingin menertawakan Jennifer Dunn, dia pun menuliskan di Instagram Story-nya.

"What goes around comes around mama," tulis Shafa Harris dengan latar belakang warna hitam.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Labrak Jennifer Dunn

Sebelumnya, Shafa Harris sempat melabrak Jennifer Dunn di pusat keramaian. Shafa mendorong Jedunn—sapaan Jennifer Dunn—yang membuatnya kaget.

Namun setelah mengetahui pelakunya, Jennifer Dunn pun tenang menghadapinya. Ia pun langsung menghubungi suami sirinya, Faisal Harris.

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali Tersandung Narkoba

Jennifer Dunn sebelumnya pernah juga tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap polisi sebanyak dua kali, pada 2005 dan 2009 silam.

Pada penangkapan kedua, Jennifer Dunn tengah berada di kamar kos bersama beberapa teman yang juga tengah memakai narkoba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini