Sukses

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi, Sarita Bicara soal Karma

Sarita Abdul Mukti sudah tahu Jennifer Dunn bakal kena karma perselingkuhan dengan suaminya?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn membuat Sarita Abdul Mukti dan anaknya, Shafa Harris, naik pitam. Puncaknya, Shafa Harris sempat melabrak Jennifer Dunn di muka umum. Ia sempat mendorong dan memaki aktris 28 tahun itu.

Kakak Shafa Harris pun sama berangnya. Beberapa waktu lalu, Shakilla Astari sempat menumpahkan kekesalannya. Ia yakin bahwa suatu saat karma akan datang menghampiri Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn

"Delapan belas tahun saya hidup sangat amat bahagia sama keluarga saya. Tiba-tiba kamu datang ngerebut semuanya dari saya, dari kakak, adik saya, bunda. Harta juga. Semoga punya malu ya, semoga ada malu, semoga karma juga datang," ucap Shakilla kepada wartawan, November 2017 lalu.

"Biar kamu ngerasain apa yang saya rasakan ini sakitnya kayak apa. Semoga kalau perlu nih ya, semoga anak kamu tahu ibunya sejahat apa. Kalau perlu anak kamu ngerasain apa yang saya rasain," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jennifer Dunn Kena Karma?

Shafa, Sarita, Shakilla

Berselang satu bulan kemudian, Jennifer Dunn kembali berurusan dengan polisi. Ia ditangkap oleh Kepolisian Polda Metro Jaya karena lagi-lagi tersangkut masalah obat terlarang. Sejumlah pihak berasumsi bahwa peristiwa ini adalah karma atas perbuatan Jennifer Dunn.

Kepada wartawan, Sarita Abdul Mukti pun angkat bicara. Ia menjelaskan, lontaran kalimat tentang karma, sebenarnya tidak spesifik mengenai skandal narkoba ini.

"Yang aku maksud karma bukan ini. Jadi setiap kali menyakiti orang lain ada balasannya, Tapi aku enggak menjurus ke hal itu," tutur Sarita Abdul Mukti saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (2/1/2018).

3 dari 3 halaman

Tanggapan Sarita

Sarita

Wanita yang berprofesi sebagai pebisnis itu pun enggan mengomentari lebih lanjut kasus narkoba yang menimpa Jennifer Dunn. Ia merasa tak memiliki kapasitas untuk bicara mengenai kasus tersebut.

"Saya enggak ngerti dan enggak tahu. Jadi saya enggak berani ngomong. Kalau tahu sesuatu saya pasti ngomong. Kayak misalkan Jennifer Dunn pacaran sama suami saya. Terus anak saya kecewa sama Jennifer Dunn. Kecewa sama bapaknya, itu saya tahu pasti," tutur Sarita Abdul Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini