Sukses

Rumah Minimalis ala Faank "Wali"

Vokalis grup musik Wali, Faank senang bukan kepalang karena sudah memiliki rumah baru dengan dua lantai di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jabar. Faank mengaku bangga lantaran rumah tersebut dibangun dengan jerih payahnya bersama Wali dan sang istri.

Liputan6.com, Bekasi: Vokalis grup musik Wali, Faank boleh dibilang tengah merasakan kegembiraan lantaran memiliki rumah baru. Ditambah lagi, kediaman barunya tersebut adalah hasil jerih payahnya bersama Wali dan sang istri. "Ini rumah baru kami, Alhamdulillah ini hasil kerja sama aku dan istri, dan Wali juga tentunya," kata Faank seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (22/2).

Faank menjelaskan perihal rumah barunya tersebut yang dibangun dua lantai di kawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. "Rumah dibangun dua lantai. Nah, kalau di atas sini jadi kelihatan semua deh ada rumah tetangga, dan semua perkampungan kelihatan," kata pria bernama lengkap Farhan Zainal Mutakin itu.

Untuk urusan dekorasi rumah, Faank mengaku menyerahkan semuanya kepada istri. "Rumah ini kecil, tapi banyak kamar. Dekorasi rumah ini kreasi istri aku dan kakak ipar. Jadi, saya kerja, istri yang mendekor," terang ayah dua anak itu. Tak ketinggalan, dengan bangga Faank menyebut gaya rumahnya itu minimalis romantis.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.