Sukses

Mantan Artis Panas Sola Aoi Menikah dengan Pria Sederhana

Liputan6.com, Tokyo - Para penggemar dunia hiburan Jepang baru-baru ini dikejutkan oleh kabar terbaru dari Sola Aoi. Aktris asal Negeri Sakura yang pernah menjadi artis panas itu, mengumumkan bahwa dirinya telah menikah di usia ke-34.

Seperti disampaikan Tokyo Hive, Senin (1/1/2018), Sola Aoi menikah dengan seorang pria yang memiliki panggilan DJ Non. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh mantan artis panas yang juga pernah menjadi personel grup Ebisu Muscats itu melalui Instagram dan blog resminya.

Aktris Jepang Sola Aoi. (Instagram - @aoi_sola)

Melalui Instagram @aoi_sola, bintang yang diketahui kini menjadi penyanyi di Tiongkok itu mengunggah foto dirinya memamerkan cincin pernikahan. Dalam bahasa Inggris, ia menulis keterangan, "Terima kasih untuk dukungan kalian secara terus menerus. Sebetulnya, aku punya berita BESAR. Akhirnya, aku menikah!!!!"

Mantan artis panas Jepang ini melanjutkan, "Aku sudah menikah tapi aku tidak mengubah diriku. Ini adalah SOLA AOI yang sama seperti kemarin. Aku cinta para penggemarku! Selamat menikmati tahun baru! 2018.1.1. (Maaf, bahasa Inggrisku payah...)"

 

 

1 dari 3 halaman

Melalui Blog

Di hari yang sama, ia turut mengumumkan pernikahan lewat blog resminya di ameblo.jp. Namun begitu, ia menjelaskan lebih rinci mengenai suaminya. Bahkan, foto DJ Non bersama dirinya pun ia unggah dalam blog dan akun Twitter miliknya.

"Dia bukan ikemen (pria tampan) dan dia tidak kaya, tapi dia meredakan kegelisahanku tentang segala hal termasuk fakta bahwa aku pernah bermain film dewasa," katanya.

Aktris Jepang Sola Aoi dan suami, DJ Non. (Twitter - @aoi_sola)

Ia juga menumpahkan perasaannya setelah menikah, "Aku tidak menyesali apa yang telah aku lakukan. Tapi aku tahu ini adalah masalah yang sangat serius dan penting untuk dipertimbangkan saat memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Jadi aku pikir aku akan menikahi orang yang menerima masa laluku. Mengingat hal ini, dia sangatlah hebat."

Dalam blog yang sama, Sola Aoi menyampaikan pesan kepada para penggemarnya seperti yang ia utarakan di Instagram, "Meskipun aku sudah menikah, aku adalah Sola Aoi yang sama seperti yang sudah ada. Mohon terus mendukungku."

2 dari 3 halaman

Karier Sola Aoi dan Suami

Sola Aoi merupakan aktris panas kelahiran 11 November 1983 yang mengawali kariernya sebagai model gravure. Di usia 18, ia sudah tampil di sebuah AV (adult video) alias film panas. Tak hanya film panas, Sola Aoi juga pernah tampil dalam beberapa serial drama dan film layar lebar.

Wanita kelahiran Tokyo ini bahkan juga sudah pernah tampil di film garapan sineas Indonesia yang rilis 2011 silam, Suster Keramas. Film tersebut turut dibintangi oleh sejumlah artis Indonesia.

Bintang porno asal jepang yang bernama Sora Aoi meramaikan layar lebar indonesia yang bermain dalam film suster keramas 2 (Istimewa)

Karier musik Sola Aoi terasah setelah bergabung dengan Ebisu Muscats sejak April 2008 hingga April 2013. Di Tiongkok, kariernya sebagai musisi semakin gencar dengan merilis beberapa lagu.

Sementara itu, sang suami, DJ NON, sudah banyak menciptakan musik dan berkali-kali menjadi DJ untuk beberapa musikus top Jepang seperti HALCALI, WISE (TERIYAKI BOYZ), mihimaru GT, PES (RIP SLYME), Kikkawa You, dan AZU.

Artikel Selanjutnya
Song Joong Ki Pose Bareng Josh Hartnett, Siapa yang Lebih Tampan?
Artikel Selanjutnya
Seumuran Marion Jola, 5 Artis Muda Ini Tak Kalah Cantik