Sukses

Selamat, Paris Hilton Dilamar Pacar dengan Berlian Rp 27 Miliar

Paris Hilton mengumumkan kebahagiaan tersebut melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia datang dari sosialita terkenal dunia, Paris Hilton. Perempuan 36 tahun itu dilamar sang kekasih, Chris Zylka, dengan romantis di Aspen Mountain, Colorado, baru-baru ini.

Aktris Paris Hilton berpose saat tiba di pemutaran perdana Los Angeles

Kebahagiaan itu dibagikan Paris Hilton pada para penggemar melalui Instagram pribadinya, Selasa (2/1/2018). Dengan mengunggah pose dirinya tersenyum di hadapan sang kekasih yang tengah berlutut, Paris Hilton mengaku impiannya menjadi kenyataan.

"Aku menjawab 'iya!' Sangat bahagia dan bersemangat karena telah bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Sempurna untukku di setiap sisi. Sangat berdedikasi, setia, hangat, dan baik hati. Aku adalah wanita paling beruntung di dunia! Kau adalah impianku yang jadi kenyataan! Terima kasih telah menunjukkan bahwa negeri dongeng itu nyata," tulis Paris Hilton.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin Berlapis Berlian

Selain pose romantis, Paris Hilton juga memamerkan cincin yang digunakan untuk melamarnya. Cincin itu jelas sangat menawan dan menarik perhatian publik lantaran tampak besar hingga menutupi bagian bawah jari manis Paris Hilton.

Didesain secara khusus oleh Michael Greene, cincin itu mengandung berlian 22 karat dengan harga 2 juta dolar atau sekitar Rp 27 miliar. Dilansir dari E! News, Selasa (2/1/2018), cincin itu merupakan impian bagi Paris Hilton.

3 dari 3 halaman

Mimpi Jadi Nyata

"Paris baru saja menelepon dan menyatakan padaku bahwa dia sangat menghargai karyaku. Dia bilang, cincin itu adalah berlian impiannya," ujar Michael Greene pada E! News.

Paris Hilton pun tak menduga bahwa sang kekasih bisa mengetahui impiannya tersebut. "Dia bilang, dia tak pernah menyangka Chris akan membawakannya hal yang sangat sempurna," lanjut Michael.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini