Sukses

Wajah Dibilang Seram, Mulan Jameela Tak Tinggal Diam

Mulan Jameela tampil dengan rambut diurai berombak. Ia mengenakan gaun tule hitam dan lipstik berwarna gelap.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Mulan Jameela mengunggah foto terbarunya. Lain dari biasanya, kala itu istri Ahmad Dhani ini menggunakan tema gothic untuk menunjang penampilannya di malam pergantian tahun.

Hal itu ia perlihatkan di akun Instagramnya, "Saatos rengse damel tadi weungi (setelah selesai tadi malam)," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan foto yang diunggah pada Senin (1/1/2018).

[Sumber: Instagram]

Dalam fotonya, Mulan Jameela tampil dengan rambut diurai berombak. Ia mengenakan gaun tule berwarna hitam dan lipstik berwarna gelap. Sayangnya, gaya gothic-nya tak mendapat respons yang cukup baik dari sejumlah warganet. Wajahnya dianggap menakutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan Mulan

MUlan Jameela

Merasa tak terima, pelantun lagu "Mahluk Tuhan Paling Seksi" ini memberi penjelasan. "Kalo ada yg bingung kenapa eye shadownya sama lipstiknya item ??? Ini namanya style make up gothic ya temen2," tulisnya.

"Silakan searching di google kalo penasaran “gothic makeup” kaya gimana Biar pada nambah wawasannya Buat yg udah tau, Alhamdulillah yaaa.. kiss dulu biar ga marah," lanjut Mulan Jameela.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Mulan Jameela

"Nah lain kali kalo posting foto kasih NB terus aja kali ya tante Mulan, biar netizen pada gak sotooyy asal ngomong bae," ungkap warganet pengguna akun @riztabellaa.

"Saya heran sama mba mba yang suka nyinyir, apakah hidupnya sudah merasa lebih baik?" ucap pemilik akun @windanuraeni17.8.45.

"Uuwwhhh teh mulan tampil gotik tambah Keliatan Aura bintangnya.. Gitu atuh Teh.. Save our barbie indonesiah..go mulan jameela goo!!" tambah @nie5732.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini