Sukses

Anak Sakit Pneumonia, Kim Kardashian Lewati Perjuangan Pahit

Kim Kardashian ungkap pengalaman pahitnya di akhir tahun 2017.

Liputan6.com, Los Angeles - Liburan akhir tahun Kim Kardashian ternyata tak hanya dihujani dengan pesta dan kebahagiaan. Anak kedua kakak beradik Kardashian itu harus menelan pil pahit lantaran sebuah penyakit yang menyerang sang anak, Saint West.

Kabar mengenai Saint hadir beberapa hari setelah Kim mengunggah sebuah foto keluarganya di Instagram. (instagram/kimkardashian)

Pengalaman tidak mengenakan itu dibagikan Kim Kardashian melalui Instagram pribadi. Sambil mengunggah potret mesra dirinya dan sang anak, istri Kanye West tersebut mengungkap perjuangan Saint West melawan pneumonia.

Pneumonia merupakan penyakit infeksi yang terjadi pada saluran pernapasan, khususnya paru-paru. Penyakit yang dapat berakibat fatal itu disebabkan oleh bakteri streptococcus pneumoniae.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saint West Anak yang Kuat

Akibat penyakit yang tiba-tiba menyerang sang anak, Kim Kardashian menghabiskan waktu di rumah sakit. Meskipun begitu, Saint West menunjukkan kekuatan yang tak ayal membuat sang ibu kagum.

"Bayi laki-laki kesayanganku sangat kuat! Setelah melewati tiga malam di rumah sakit dan melihat sayangku diinfus berkali-kali dan harus dipasangi alat oksigen, akhir tahun kami sangat menantang," tulis Kim Kardashian dalam keterangan foto.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Kim Kardashian tak dapat memungkiri bahwa kondisi stabil Saint West tak terlepas dari bantuan pada tim medis yang bertugas. Karena itu, kakak tiri Kendall Jenner tersebut mengungkap ucapan terima kasih.

"Pneumonia sangat menakutkan. Aku hanya ingin berterima kasih pada seluruh dokter dan perawat yang telah berusaha keras. Kami sangat bersyukur punya kalian! Dia (Saint) sekarang sudah pulang dan merasa jauh lebih baik," begitu kutipan tulisan Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini