Sukses

Jumanji Sukses, Dwayne Johnson Ucapkan Terima Kasih Indonesia

Dwayne Johnson menyebutkan lewat sebuah video, Jumanji sukses besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Jumanji merupakan salah satu film yang juga sangat sukses di tahun 1990-an. Dengan menggandeng Robin Williams, film tersebut terasa sangat hidup.

Jumanji: Welcome to the Jungle sendiri dibuat dengan budget US$90 juta dan disutradarai oleh Jake Kasdan. (Life&Style)

Film Jumanji mengisahkan tentang papan permainan misterius yang membuat semua tantangan keluar di dunia nyata. Seluruh pemainnya lantas terhisap ke dalam dunia di papan misterius tersebut.

Kesuksesan Jumanji membuat film keluarga itu kembali dibuat atau remake dengan judul Jumanji: Welcome to the Jungle. Pemainnya pun merupakan sederet bintang ternama di Hollywood, yakni Dwayne Johnson, Jack Black dan Kevin Hart, ditayangkan 20 Desember 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diterima dengan Hangat

Rupanya film dengan nuansa komedi itu diterima dengan hangat. Laporan dari Variety.com, baru-baru ini, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil menempati posisi pertama di Box Office di Amerika Serikat, mengalahkan Star Wars: The Last Jedi.

Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil meraih keuntungan US$ 16.2 juta di awal penayangannya. Kini, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil mengumpulkan hingga US 1.07 miliar. Sementara, Star Wars: The Last Jedi mengumpulkan US$ 539 juta.

Keuntungan Jumanji: Welcome to the Jungle diperkirakan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Selain itu, penayangan dari negara-negara lain juga membuat film Jumanji makin berkibar.

3 dari 3 halaman

Dwayne Johnson Ucapkan Terima Kasih Indonesia

Dari penuturan Dwayne Johnson, Indonesia ternyata berada di posisi pertama, dengan penonton Jumanji: Welcome to the Jungle paling banyak. Bahkan, di seluruh dunia tercatat Indonesia meraih posisi teratas.

"Dari jumlah penonton terbanyak di dunia, Indonesia. Terima kasih banyak untuk penonton di Indonesia," kata Dwayne Johnson dalam sebuah video.

"Indonesia sangat mencintai Jumanji, berada di posisi pertama. Di awal minggu penayangannya, Jumanji sudah masuk sebagai film Sony terbesar. Terima kasih untuk Indonesia. Aku mencintai kalian," Dwayne Johnson menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.