Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Misi Rahasia Sean pada Laras

Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 75 yang akan tayang Rabu, 3 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Leon (Bryan Domani) curiga dengan kedatangan Sean (Teejay Marquez) yang tiba-tiba. Leon menduga, Sean disuruh pulang ke Indonesia untuk memata-matai Vino (Verrell Bramasta). Leon dan Dara (Ersya Aurelia) pun lantas berusaha keras menjaga Laras (Natasha Wilona) dari Sean.

Benarkah kecurigaan Leon-Dara kalau Sean akan berbuat jahat pada Laras? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta untuk episode 75 yang akan tayang Rabu, 3 Januari 2018 malam ini.

Laras takut jika yang dikatakan Leon adalah benar. Tapi Laras jadi merasa tak enak hati karena Dara mau mengantarnya. Leon sendiri sudah lama menunggu. Dara menenangkan Laras, kalau masalahnya jauh lebih penting. Laras kian cemas dengan misi Sean yang mengincar untuk menjatuhkannya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyesalan Leon

Bimo mendekati Rani (Windy Wulandari). Bimo memberitahu soal Sean yang sedang dalam perjalanan ke rumah. Bimo juga mengabarkan kalau Sean ingin memberi info penting. Rani puas. Ia yakin, Sean pasti sudah menemukan bukti penting tentang Laras.

Vino kesal karena Leon sudah menghancurkan momen ulang tahunnya. Leon heran. Padahal, ia sudah memberitahu info penting soal Sean.

Tapi, Vino tetap saja tak percaya. Vino bersikeras tahu kalau Sean iseng, jadi tak mungkin pula kalau ia mau mengganggunya. Vino tetap menuduh Leon yang sudah merusak hari bahagianya. Leon jadi menyesal sudah peduli pada Vino.

 

3 dari 3 halaman

Sean Dilabrak Dara

Laras dan Dara sudah sampai di rumah Vino. Mereka lalu melihat Sean sedang santai di ruang tengah. Laras langsung menghampiri dan mencoba bertanya baik-baik, tapi Sean malah kembali asyik menggodanya.

Laras berusaha sabar, tapi tidak dengan Dara. Dara pun akhirnya melabrak Sean.

Akankah Sean mengakui rencananya pada Laras? Dan apa sebenarnya perintah Rani yang harus dikerjakan Sean? Jangan lupa saksikan Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini