Sukses

Anak Langit: Rimba Putuskan Tobat, Erland Cari Mata-Mata Thunder

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Rimba (Dylan Carr) memutuskan pulang ke rumah Hariman. Rimba ingin memulai hidupnya dari nol. Rimba mau perubahan dirinya bisa menaklukan hati Vika (Ranty Maria) sepulangnya dari luar negeri nanti. Namun, keputusan Rimba malah membuat Tony (Anthony Xie) dan geng Alastor kecewa.

 

Apa yang akan mereka lakukan tanpa Rimba sebagai pemimpin? Akankah Alastor bakal membuat kekacauan lebih parah lagi dari sebelumnya? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan memasuki episode ke-298 pada Rabu, 3 Januari 2018 malam ini.

Milka (Nasya Marcella) yang baru pulang diantar Mang Toha, bergabung dengan Hariman, Yulita, dan Rimba duduk di beranda rumah. Hariman sedang memikirkan untuk menempatkan Rimba di kantor. Biar bagaimana pun, Hariman mau Rimba jadi penerusnya. Yulita ikut senang. Yulita juga yakin, Vika akan bangga dan semakin mau menerima Rimba nanti.

Di jalan, motor Gerry (Gerald Yohanes) terus bersebelahan Siera. Mereka juga asyik mengobrol. Vicky, seorang anak Alastor, tak sengaja lewat dan melihat mereka. Tapi ia hanya melihat jelas wajah Siera saja. Vicky tak sempat menghampiri. Namun ia yakin cowok yang bersama Siera bukanlah Evan. Vicky melihat motor cowok itu adalah motor geng Rainbow.

Wibowo (Ari Wibowo) mengantarkan Ceu Dedeh dan Bude Merry. Ceu Dedeh diturunkan pertama. Wibowo berterima kasih pada Ceu Dedeh yang sudah repot-repot memasak makanan untuknya. Setelahnya, ia lanjut mengantar Bude Merry ke rumah baru. Sampai di rumah, Bude Merry langsung memberitahu kalau rumah itu disediakan Erland (Mischa Chandrawinata) untuk ia, Vika, dan keluarganya. Wibowo kaget mendengarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Erland Cari Mata-Mata

Sementara itu, Erland sendiri tengah berada di basecamp bersama anak-anak Thunder. Namun tak ada Thomas di sana. Erland menanyakan pada Eka dan yang lain soal kegagalan mereka menghabisi Hiro (Stefan William). Mereka menceritakan detilnya dan juga kebingungan kenapa anak-anak Rainbow bisa datang. Erland yakin, ada yang sudah membocorkan rencana mereka.

Akankah Erland tahu siapa pelaku sebenarnya dari geng Thunder? Dan apa pula yang akan dilakukan Wibowo setelah tahu Erland menghamburkan uangnya untuk membelikan rumah pada keluarga Vika? Saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini