Sukses

Maia Estianty Bicara soal Karma, Sindir Siapa?

Maia Estianty berpesan soal menjadi pribadi yang lebih baik bagi sesama.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty kerap membagikan momen berharga sekaligus kalimat bijak melalui Instagram pribadinya. Karena hal tersebut, ibu tiga anak itu kerap mendapat sanjungan dari sejumlah pengguna media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia Estianty mengucapkan selamat Natal pada umat nasrani. (Foto: instagram.com/maiaestiantyreal)

Seperti dalam sebuah foto sederhana yang diunggah Rabu (3/1/2018). Foto tersebut menunjukkan pose Maia Estianty yang tengah tersenyum dengan balutan dress panjang bernuansa bunga di tengah tanaman nan cantik.

Melalui keterangan foto, Maia Estianty membagikan sebuah kutipan soal pembalasan alias karma. Untuk siapa sebenarnya kata-kata sang musikus ditujukan?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesan Maia Estianty

Dalam tulisan tersebut, Maia Estianty seakan berpesan pada para pengikutnya agar selalu berbuat baik terhadap sesama. Jika tidak, perbuatan jahat itu yang akan membalas di kemudian hari.

"Buatlah orang lain selalu bahagia, jangan menyakiti umat manusia, kalau kamu tidak mau gantian tersakiti. Jikalau kamu membuat orang lain menangis karena kezalimanmu, suatu saat gantian kamu yang akan menangis, dan yang pernah menangis gantian menjadi penonton dengan tersenyum. Berbuat baiklah selalu," tulis Maia Estianty.

Maia Estianty menyindir seseorang melalui foto ini? [foto: instagram/maiaestiantyreal]

3 dari 3 halaman

Untuk Siapa?

Para pengguna Instagram lantas menerka-nerka, siapa yang disindir Maia Estianty melalui tulisannya. Sekilas, kata-kata tersebut cocok untuk menggambarkan nasib Jennifer Dunn saat ini. Namun, ada pula yang mengira kalimat tersebut ditujukan untuk Mulan Jameela.

"Nih caption cocok sama karma duo pelakor : Mulan + Jedun. Skrg gantian anaknya shafa yg tersenyum...stlah dibuat menangis krn ayahnya dan si jedun menyakiti dia dan ibunya. Khusus "Mulan"...you know lah bun @maiaestiantyreal......," tulis @yanticallista.

"Pas bgt kata2 nya buat jedun n muljem skrng bun," sahut @sunrise_dpg.

"Cucok bunda....sukaaa deh kata2nya....buat yg tersakiti...terzalimi suatu saat nanti...kita yg akan tersenyum. Yuk kita doain buat mrk2 yg menyakiti kita dgn doa yg baik2," ungkap @yulianaputra76.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.