Sukses

Makin Dekat, Chicco Jerikho - Putri Marino Didesak Segera Menikah

Kedekatan Chicco Jerikho dan Putri Marino semakin tampak jelas.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho tampaknya sudah tak malu menunjukkan hubungan cintanya dengan Putri Marino di depan publik. Buktinya, aktor Filosofi Kopi itu mengunggah kemesraan itu melalui Instagram pribadinya.

Chicco Jerikho dan Putri Marino liburan bareng

Awalnya, Chicco Jerikho mengunggah senyuman manis Putri Marino yang tertutup topi bertuliskan "Happy New Year" pada malam tahun baru. "Menyambut datangnya 2018.. Penuh dengan cinta, petualangan baru, harapan baru dan cerita luar biasa yang tidak ada ujungnya... Selamat tahun baru!!!!" tulis Chicco Jerikho di keterangan foto dengan membubuhkan emotikon bentuk hati.

Untuk kedua kalinya, Chicco Jerikho menunjukkan bagian kecil wajah Putri Marino melalui Instagram pribadinya, Rabu (3/1/2018). Kali ini, paras manis aktris Posesif itu ditutupi rangkaian bunga mawar merah.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Patah Hati

Kedekatan dua sejoli itu tak ayal membuat para penggemar patah hati. Seperti yang diketahui, Chicco Jerikho kerap dianggap sebagai pria idaman oleh sebagian kaum hawa di Tanah Air.

"Ahh abang @chicco.jerikho pintarrr kali bikin mamak mamak patah," tulis @godelava.

"Patah hati sudah," sahut @intanramoy.

"Patah hati," ungkap @jessicawjya, ditambah emotikon yang menggambarkan hatinya.

 

3 dari 3 halaman

Didesak Segera Menikah

Meskipun patah hati, para penggemar tetap berharap yang terbaik bagi kelanjutan hubungan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Bahkan, tak sedikit yang berharap keduanya segera mengikat janji suci pernikahan.

"Ikut strategi mantan terindah aja kak.... diam2 langsung menikah.. tanpa banyaak bikin penasaran orang. Eh sekali muncul bikin baper seindonesiaa rayaahh dengan pernikahannya.. ntar ujung2nya putus. Kan dikira kak chicco suka ganti2 cewek... padhal baik," tulis @ayyuri3056.

"Cepetan chico merit aja y klo bisa tahun ini. Tuhan memberkati selalu," sahut @wayaayu.

"Nikah nikah nikah," ungkap @gekindamayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini