Sukses

Anggita Sari Ingatkan Jennifer Dunn soal Kejamnya Penjara

Sebagai mantan penghuni lapas, Anggita Sari ikut sedih melihat Jennifer Dunn ditangkap lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba pada 31 Desember 2017. Tercatat, wanita yang akrab disapa Jedun itu telah tiga kali berurusan dengan pihak berwajib dengan kasus serupa.

Bintang film Buruan Cium Gue itu pertama kali ditangkap pada tahun 2005 silam atas kepemilikan ganja. Kala itu, Jennifer Dunn masih berusia 15 tahun.

 Artis peran dan model, Jennifer Dunn mengangkat tangan saat diperlihatkan usai penangkapan di Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Empat tahun kemudian, tepatnya pada 2009, Jennifer Dunn kembali berurusan dengan polisi. Ia tertangkap tangan tengah pesta seks dan narkoba.

Tertangkapnya Jennifer Dunn untuk ketiga kalinya mengundang perhatian dan keprihatinan dari sejumlah rekan sesama selebritas. Salah satunya, yakni Anggita Sari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesama Mantan Penghuni Lapas

Melalui Instagram Storiesnya, Anggita Sari mengaku sedih mengapa Jennifer Dunn bisa tertangkap lagi. Sebagai seorang yang pernah menghuni lapas, Anggita pun mengingatkan betapa tidak enaknya hidup di dalam sel penjara.

Bahkan, uang pun tidak bisa membeli fasilitas yang ada di penjara. Di dalam bui, semua penghuni lapas adalah sama.

"Semua blok disamaratakan, 1 blok ada 12 kamar & 1 kamar berisikan 25 orang, dengan 2 kipas angin kecil dan 1 tv siaran lokal. Tidak dibolehkan handphone, bahkan merokok pun bisa masuk selti. Fyi aja je, pondok bambu sudah tidak seindah yg kamu masuki tahun2 yg lalu.." cerita Anggita.

Seperti diketahui, pada November 2016 lalu Anggita Sari ditangkap di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Dari tangannya, polisi menemukan 55 butir psikotropika.

Anggita Sari pun resmi menjadi penghuni rutan Pondok Bambu selama 11 bulan dan menjalani rehabilitasi sebelum akhirnya bebas pada Oktober 2017.

 

3 dari 3 halaman

Melampiaskan Kekesalan Hati dan Pikiran

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kepada polisi Jennifer Dunn mengaku kalau ia mengonsumsi narkoba karena banyak pikiran. "Tentu yang bersangkutan (bilang) untuk menghilangkan rasa capek hati, pikiran, dan sebagai daya tahan tubuh," kata Kombes Pol Argo Yuwono.

Dengan penangkapan ketiga kalinya ini, polisi akan memberikan catatan khusus kepada Jennifer Dunn. "Yang pertama sudah pernah (ditangkap), yang kedua tidak kapok sehingga melakukan lagi. Ini jadi catatan penyidik melakukan kegiatan ini (tiga kali pakai narkoba)," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.