Sukses

Paris Hilton Tak Menyangka Bisa Bertemu dengan Pria Impian

Liputan6.com, Jakarta Paris Hilton beberapa kali mengalami kegagalan cinta. Pada 2015, Paris Hilton berhubungan dengan Thomass Gross, pengusaha asal Swiss yang secara tak sengaja disatukan takdir.

Setelah gagal, Paris Hilton rupanya jatuh cinta dengan aktor tampan, Chris Zylka. Keduanya bertemu enam tahun silam, tapi baru mulai menjalin cinta pada 2016.

Paris Hilton mengumumkan bahwa ia sudah bertunangan dengan Chris Zylka di awal tahun 2018. (Getty Images - Cosmopolitan)

Setelah berhubungan selama beberapa lama, Chris Zylka memberanikan diri melamar sang sosialita. Dalam liburan yang indah di tengah hamparan salju, Chris Zylka meminta Paris Hilton menerima lamarannya, diwartakan Dailymail, Rabu (3/1/2018).

Paris Hilton merasa sangat bahagia. Ia tak menyangka akhirnya bisa menemukan pria yang selama ini diimpikannya, ada di dalam sosok Chris Zylka.

1 dari 3 halaman

Mimpi Menjadi Kenyataan

Paris Hilton sempat mencurahkan seluruh perasaannya di akun media sosial miliknya. Ia merasa, semua mimpinya menjadi kenyataan pada waktu yang bersamaan.

"Tak pernah terpikirkan di dalam hidupku, bertemu dengan pria yang melengkapiku. Seseorang yang membuatku merasa bahagia, selama ini aku pikir hanya mimpi," sebut Paris Hilton.

"Seseorang yang menyentuh dan menjadi bagian dalam hidupku. Seseorang yang membuatku sadar pentingnya dirimu, membuatmu menjadi dirimu apa adanya," Paris Hilton menambahkan.

2 dari 3 halaman

Pamer Foto Cincin

Paris Hilton juga memamerkan cincin tunangannya yang bertabur permata. Meski ia punya segalanya sebagai pewaris hotel Hilton di dunia, cincin ini dianggap paling berharga dalam hidupnya.

"Suatu hari, seseorang akan masuk ke dalam hidupmu. Di situ, kau akan menyadari itu alasan semua pertemuanmu dengan orang lain tak akan bekerja kecuali dirinya," komentar Paris Hilton yang juga mengunggah fotonya dan Chris Zylka tengah berciuman.

Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Berpaling
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Kepergok Kencan Bareng Hot Mama