Sukses

Cerita 6 Artis Hollywood yang Alami Sakitnya Diselingkuhi

Kaya dan terkenal, beberapa artis Hollywood ini ternyata pernah mengalami sakitnya diselingkuhi.

Liputan6.com, Jakarta Tindak-tanduk artis Hollywood menjadi sorotan. Mulai dari perilaku hingga kehidupan pribadi mereka. Jadi, saat artis ternama berpacaran, bertunangan atau putus selalu menjadi buah bibir publik.

Robert Pattinson (Pinterest)

Seleb ternama Hollywood ternyata manusia biasa. Meski cantik dan kaya raya, juga terkenal, mereka merasakan semua emosi, termasuk patah hati saat hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Bahkan, kisah pahit mereka sempat membekas. Secara tak langsung, mereka mengakui sakitnya diselingkuhi.

Siapa saja artis Hollywood yang harus menelan pil pahit tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Justin Timberlake

Justin Timberlake dan Britney Spears pernah menjadi pasangan paling fenomenal di era akhir 1990-an dan awal 2000-an. Dua bintang pop itu menjalin kasih dan membuat heboh dengan romantisme mereka.

Bahkan, ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards selalu dinanti penggemar untuk menyaksikan Justin Timberlake dan Britney Spears. Sayangnya, keduanya tak berjodoh, lalu menikah dengan pasangan masing-masing.

Britney Spears dan Justin Timberlake (YahooNews)

Rupanya Britney Spears saat itu berselingkuh dengan seorang penari. Justin Timberlake merasa sangat hancur dikhianati, tertuang lewat lagu "Cry Me A River."

Justin Timberlake kini menjadi pria paling bahagia di dunia, setelah menikah dengan artis cantik Jessica Biel pada 2012 silam. Ia juga dikaruniai seorang anak, Silas Randall Timberlake.

 

 

3 dari 7 halaman

Robert Pattinson

Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah menjadi pasangan paling romantis di Hollywood. Sayangnya, Kristen Stewart berselingkuh dengan pria lain pada 2012 silam.

Mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and The Hunstman. Kala itu Rupers Sanders berstatus suami Liberty Ross sedangkan Kristen Stewart masih berpacaran dengan Robert Pattinson.

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Pinterest)

Robert Pattinson seolah melupakan rasa sakitnya dengan menggandeng wanita lain yang kini menjadi kekasihnya, FKA Twigs. Robert Pattinson bahkan dikabarkan telah bertunangan dengan FKA Twigs. Namun Robert Pattinson disebut-sebut masih belum bisa melupakan sosok Kristen Stewart.

Robert Pattinson dilaporkan beberapa kali tak menghadiri acara penting bagi FKA Twigs, termasuk konsernya. Bahkan, hubungan Robert Pattinson dan FKA Twigs yang sempat bertunangan itu harus kandas.

 

 

4 dari 7 halaman

Demi Moore

Demi Moore dan Ashton Kutcher menikah pada September 2005. Pada 2011 silam, pasangan itu menjadi berita utama tentang dugaan perselingkuhan yang dilakukan Ashton Kutcher.

Pada 2012, gugatan cerai atas nama Christopher A. Kutcher telah dilaporkan di Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat. Ashton Kutcher awalnya berharap ia dan Demi bisa memperbaiki hubungan mereka. Namun Ashton Kutcher lebih memilih Mila Kunis.

Ashton Kutcher dan Demi Moore (Pinterest)

"Sebagai seorang wanita, seorang ibu dan istri, ada nilai-nilai tertentu dan sumpah suci yang saya pegang, dan dalam suasana inilah saya telah memilih bergerak maju dengan kehidupan saya," ujar Demi Moore saat itu.

Bahkan, Demi Moore sempat terlihat bentuk tubuhnya yang sangat kurus dan mengerikan setelah bercerai. Penampilan Demi Moore jauh berbeda dengan penampilannya beberapa tahun belakangan ini.

5 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston dipinang oleh Brad Pitt, 2005 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt berselingkuh dengan Angelina Jolie. Brad Pitt terlibat cinta lokasi di film Mr & Mrs Smith.

Sebuah kabar menyebutkan, Jennifer Aniston mengetahui skandal seks yang dilakukan suaminya, Brad Pitt dengan Angelina Jolie. Akhirnya, Jennifer Aniston pun menggugat cerai Brad Pitt. Seorang sumber pernah menyebutkan, Jennifer Aniston tak mau memaafkan Brad Pitt. Saat itu, Jennifer Aniston sangat terluka dengan pengkhianatan Brad Pitt.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston (E!)

"Jen sangat terluka. Ia hanya bisa menangis tanpa mengeluarkan kata-kata. Brad meminta maaf karena telah menjadi suami yang buruk, meninggalkannya demi Angelina Jolie," sumber tersebut mengatakan.

Pada 2015, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux, dengan pesta yang hanya dihadiri orang-orang terdekat. Jennifer Aniston memang tak mau menjadi sorotan saat menggelar momen penting dalam hidupnya.

6 dari 7 halaman

Chris Martin

Pada 2014 silam, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin memutuskan untuk bercerai. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin mengumumkan sudah berpisah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan suami istri yang telah terjalin selama kurang lebih 10 tahun itu, resmi bercerai pada 2016 lalu.

Penyebab kandasnya rumah tangga mereka pun masih simpang siur. Meski pisah, keduanya masih berhubungan baik, membesarkan anak-anak mereka.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin (Dailymail)

Sebuah kabar menyebutkan, Chris Martin diselingkuhi oleh Gwyneth Paltrow. Tak lama setelah bercerai dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow bertunangan dengan Brad Falchuk.

Aktris Iron Man itu kedapatan memakainya di jari tangan kiri dalam sebuah acara. "Dia sudah lama memiliki cincin itu," kata sumber terdekat ET Online.

7 dari 7 halaman

Jennifer Garner

Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck terus diterpa kabar tak sedap. Sejak 2015 silam, kabar menyebutkan pasangan yang terlibat cinta lokasi itu memutuskan berpisah. Akhirnya Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai pada 2016. Keputusan itu dilakukan demi kebaikan anak-anak mereka, Violet (9 tahun), Seraphina (6 tahun), dan Samuel (4 tahun).

Namun, kabar tak sedap kembali muncul, Ben Affleck dilaporkan berselingkuh dari Jennifer Garner. Semua itu terbukti setelah Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai. Bahkan, dengan percaya diri, Ben Affleck menggandeng wanita lain, yaitu Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

 Jennifer Garner dan Ben Affleck (ndtv)

Bahkan, Ben Affleck dilaporkan telah berhubungan dengan wanita tersebut sejak beberapa tahun belakangan. Semua itu terbukti dari beberapa sumber yang menjadi saksi mata, menyaksikan kemesraan mereka.

"Keduanya masih terikat pernikahan saat itu. Namun mereka terlihat hubungan cinta rahasia dan terlarang. Kisah cinta mereka baru diketahui pasangan masing-masing baru-baru ini, dalam waktu yang hampir bersamaan," sebut sebuah sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.