Sukses

3 Hari Usai Melahirkan, Sandra Dewi Cantik Memukau

Sandra Dewi sedang menjalani fase baru dalam hidupnya, yakni menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi telah melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Raphael Moeis, pada Minggu (31/12/2017). Artis peran berusia 34 tahun ini berjuang selama 10 jam lamanya sebelum akhirnya sang anak lahir ke dunia melalui persalinan normal.

[Instagram]

Saat ini, Sandra Dewi pun menjalani fase baru dalam hidupnya, yakni menjadi ibu. Dengan penuh kasih sayang, ia menyusui serta merawat sang malaikat kecil.

Sama seperti ibu pada umumnya yang baru melahirkan, Sandra Dewi juga harus merelakan jam tidurnya terganggu demi menjaga sang buah hati sepanjang malam. Pengalaman ini dituturkan adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, dalam Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantiknya Sandra Dewi

[Instagram]

"Fokus ke muka Rafa aja.. karena kita lagi kurang tidur #raphaelmoeis," tulis Kartika Dewi pada Selasa (3/1/2017). Dalam fotonya Sandra Dewi terlihat menggendong Raphael Moeis. Sementara sang adik tampak merangkul Sandra.

Sandra Dewi memakai kemeja hitam bermotif polkadot. Meski kurang tidur, raut lelah sama sekali tak tampak di wajahnya. Bahkan aura cantiknya kian terpancar.

Bintang sinetron Putri Bidadari ini juga tampak sudah sehat meski baru tiga hari yang lalu melahirkan.

3 dari 3 halaman

Warganet Terpukau

[Instagram]

"Kurang tidur aja uda cantikny kebangetan kk tika," ucap pemilik akun @mida_marpaung.

"Kurang tidur aj cantiknya maksimal ce @kartikadewi20 dan ce @sandradewi88 . Congratulation ya cece cantik, how so happy you are to have baby Rafa. He is so handsome," kata @otten_agatha.

"OMG... cece cece cantik @sandradewi88 @kartikadewi20 dan baby RM kurang tidur aja msh cantik banget & baby Rafa sangat menggemaskan yah," tambah @santy_hakim88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini