Sukses

Rahmat Cinta: Andrey Mau Hilangkan Ingatan Bella

Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Risa (Michella Putri) akhirnya tahu jika ia dan Andrey (Marcel Chandrawinata) adalah kakak-beradik. Namun, Risa yang telah membunuh Tineke (Cut Keke) memilih untuk pergi. Tak hanya menyesal, Risa memutuskan menghilang juga karena tak mau masuk penjara. Sementara itu, Andrey semakin kehilangan akal sehatnya. Ia menculik Bella (Irish Bella) dan berusaha mencelakakannya.

Apa yang akan dilakukan Andrey pada Bella? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta episode 66 yang akan tayang Rabu, 3 Januari 2018 malam ini.

Andrey mengajak Bella ke balkon lantai dua. Ia mau menjatuhkan Bella, agar Bella bisa hilang ingatan. Andrey mau Bella bisa mencintainya dari awal lagi dan melupakan Dewa. Bella kaget mendengarnya. Bella menahan Andrey dan bilang ia bisa mati kalau Andrey tetap mau menjalankan keinginannya.

Dewa memperhatikan jalan di depan rumahnya. Ia bingung harus mulai mencari Bella dari mana. Tak sengaja, Dewa melihat Risa yang diam-diam sedang mengamatinya. Risa mau kabur, tapi Dewa langsung mengejarnya. Risa pun tertangkap Dewa. Tapi Risa malah minta maaf karena dia sudah berjanji akan menghilang dari hidup Dewa.

Risa panik karena Dewa masih juga mengejarnya. Dewa menenangkan Risa. Dewa bilang, ia hanya mau menanyakan alamat Andrey saja. Dewa nyaris keceplosan bilang kalau Bella diculik Andrey. Tapi ia langsung buru cari alasan lain. Dewa bilang, ia ingin mengambil surat wasiat Tineke yang ada di tangan Andrey.

Bella sudah berdiri di tepi balkon. Andrey pun terus mendorong Bella yang hanya bisa menangis dan menjerit. Andrey memohon Bella mengerti. Andrey beralasan Dewa sudah menukarkan dirinya dengan setumpuk harta. Namun, Bella tetap tak mau percaya. Andrey mulai menyalakan korek dan mengarahkannya ke jari tangan Bella.

Apa sebenarnya yang ingin dilakukan Andrey pada Bella? Lantas, berhasilkah Dewa menyelamatkan Bella tepat waktu? Jangan lewatkan ketegangannya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.