Sukses

Rizky Nazar Unggah 3 Wanita Sodrun Merayu Tuhan, Pilih Siapa?

Rizky Nazar mempromosikan sinetron yang sedang dibintanginya ke akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta  Wajah ganteng Rizky Nazar kini tengah menghiasi sinetron SCTV berjudul Sodrun Merayu Tuhan (SMT). Tayang sejak 18 Desember 2017 lalu, peran Rizky Nazar kali ini menyita perhatian penggemar beratnya. Pasalnya, perannya cukup berbeda dari yang pernah bintang Jodoh Yang Tertukar ini mainkan sebelumnya.

 

#sodrunmerayutuhan

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

 

Sayang, Rizky Nazar terhitung sangat jarang mempromosikan sinetron terbaru produksi Sinemart ini di media sosial seperti Instagram pribadinya. Baru sekali saja, ia terlihat membagikan video promosi. Itu pun sesaat sebelum SMT tayang di SCTV.

Namun baru-baru ini, Rizky akhirnya mengunggah foto menarik tentang SMT di Instagramnya. Memperlihatkan tiga bintang wanita SMT tanpa Rizky sendiri, penggemar malah heboh menanyakan pilihan Rizky. Tiga bintang wanita SMT sendiri seperti ada di dalam foto adalah Megan Domani, Cut Syifa, dan pendatang baru, Novia Salim.

“#sodrunmerayutuhan” tulis pemeran Sodrun dalam unggahannya. Tanpa keterangan lain, penggemar juga malah sibuk menambahkan caption foto tersebut. Seperti ditulis akun echiekyfa, “3 cewek mengejar cinta kang Sodrun. Hahaha”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Siapa?

 Akun diahwj pun menimpali dengan komentar, “Bersaing memperebutkan cintanya Sodrun. Gimana Sodrun gak terkiwir-kiwir nih” Sementara leenasarlina meminta Rizky memilih satu diantara mereka, “Ayo kang Sodrun pilih yg mana?? Tapi aku mah udah bisa tebak (iky) pilih yg mana” tulisnya.

Di Sodrun Merayu Tuhan, Rizky Nazar lewat peran Sodrun diceritakan disukai tiga wanita cantik di atas. Namun karena janji sahabat sejak kecil, ketiga wanita tersebut sama-sama tak mau terlalu dekat dengan Sodrun. Tinggal-lah Sodrun yang bingung memilih satu diantara mereka untuk dijadikan pendampingnya.

Seperti apa kisah serunya? Dan siapa yang akhirnya jadi pelabuhan hati Sodrun? Simak kisah lengkap Rizky Nazar dalam mencari ketenangan hidup dan cinta sejatinya dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pada pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini