Sukses

Jelang Melahirkan, Berat Badan Donita Naik Hampir 20 Kg

Donita tengah mengandung anak keduanya dengan sang suami Adi Nugroho.

Liputan6.com, Jakarta - Donita kini tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungan yang telah memasuki trimester terakhir membuat berat badan istri Adi Nugroho semakin melonjak.

Donita yang kini sedang hamil anak kedua. Hal itu yang membuat pasangannya, Adi Nugroho lebih sabar dalam menghadapi siklus hormon istrinya yang naik turun. (Instagram/donitabhubiy)

Melalui Instagram pribadinya, Donita rajin menceritakan perubahan berat badan yang ia rasakan selama hamil. Hingga saat ini, berat badan pesinetron tersebut telah naik hingga 18,5 kg.

"Selamat pagi dr si bohay.. Walau udah naik 18,5 kg, tak menyurutkan semangatku untuk makan.. (dietnya udah cukup beberapa bulan kemaren aja) hahaha.. kira2, ada masukan ga enaknya masak n makan apa yah?? *iniFotoDiambilSaatBeratBlmSefantastisSekarang," tulis Donita dalam keterangan sebuah foto yang diunggah Rabu (3/1/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Percaya Diri

Meskipun bentuk tubuhnya berubah 180 derajat, Donita tak kehilangan rasa percaya diri. Bagaimana tidak, perut buncit hingga pembengkakan beberapa bagian tubuh memang reaksi normal kehamilan. Toh yang penting, kata Donita, dirinya dan sang buah hati sehat hingga persalinan tiba.

"Ketika berat badan udah naik 17kg, dan mulai gampang lelah buat bergerak.. tidur dan makan lah hal yang paling enak di lakukan.. *LahTambahBengkakAjaDong.. Yang penting baby n momma sehat, dan di sayang poppa @adinugroho_st," tulis Donita dalam keterangan sebuah foto yang diunggah baru-baru ini.

3 dari 3 halaman

Apa Jenis Kelamin Sang Bayi?

Sebelumnya, Donita sempat memamerkan perut buncitnya di depan publik. Tak sampai di situ, ia juga mengajak para pengguna Instagram untuk menebak jenis kelamin buah hatinya tersebut.

"Katanya bentuk perut itu menentukan jenis kelamin bayi.. kira kl perutnya begini, cewek apa cowok yah??" begitu kata Donita saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini