Sukses

Merasa Hancur, Angelina Jolie Ingin Segera Lupakan Brad Pitt

Angelina Jolie dikabarkan melakukan hal tak terduga demi melupakan Brad Pitt.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt. Artis yang juga menjadi duta Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) ini melayangkan gugatan yang terdaftar pada 15 September 2016. Hingga saat ini, alasan perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum diketahui.

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun, keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam anak.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (People.com)

Meski cerai, Angelina Jolie disebut-sebut masih sangat mencintai Brad Pitt. Bahkan, perceraian itu membuat dirinya sangat terpukul.

Saat ini, Angelina Jolie dikabarkan ingin melupakan sosok Brad Pitt. Salah satunya, dengan mengonsumsi minuman beralkohol agar bisa membuatnya sedikit tak sadarkan diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Mabuk?

Sayangnya, minuman beralkohol itu menjadi kebiasaan bagi Angelina Jolie. Setelah diundang ke beberapa acara, Angelina Jolie dilaporkan menyempatkan diri untuk mengonsumsinya, diwartakan Gossip Cop, Rabu (3/1/2018).

Seorang saksi mata, dilaporkan dari tabloid NW, menyebutkan, pernah menyaksikan Angelina Jolie dalam kondisi mabuk. Sumber tersebut mengatakan, Angelina Jolie tampak berantakan.

"Angelina tampak mengerikan. Berantakan setelah mabuk," sebut sumber tersebut.

3 dari 3 halaman

Angelina Jolie Sakit?

Selain minuman beralkohol, Angelina Jolie disebut-sebut stres hingga membuat bobot tubuhnya menurun drastis. Bahkan, seorang dokter membocorkan, kesehatan Angelina Jolie juga terganggu karenanya.

Seorang teman dekat Angelina Jolie mengatakan, "Kami kasihan melihatnya. Tangan Angelina Jolie terlihat sangat kecil. Bahkan, kedua kakinya juga tampak seperti tongkat. Ia seperti tengkorak berjalan."

Ahli gizi yang melihat Angelina Jolie merasa prihatin dengan tubuh sang artis. Ia memperingatkan bobot tubuh Angelina Jolie itu sangat berbahaya bagi kesehatan.

"Ia benar-benar harus makan. Ia terlihat seperti memiliki penyakit anoreksia. Jika sesuatu terjadi padanya, ia membuang hidupnya sia-sia hanya karena bobot tubuhnya," ucap sebuah sumber, diwartakan RadarOnline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.