Sukses

Sahrul Gunawan Gagal Jalani Resolusi 2018

Tak berbeda dari yang lainnya, Sahrul Gunawan juga memiliki resolusi 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun menjadi waktu yang pas untuk membuat resolusi yang lebih baik dari sebelumnya. Dan Sahrul Gunawan pun memiliki keinginan yang akan diwujudkannya.

Sahrul Gunawan gagal menjalani resolusi 2018 (Foto: Instagram)

Padahal 2018 baru berjalan empat hari, tetapi Sahrul Gunawan mengaku telah gagal menjalani resolusinya tersebut. Lantas apa sih harapannya di 2018 ini?

Di akun Instagramnya, Kamis (4/1/2018), Sahrul Gunawan mengunggah foto dirinya yang sedang selfie di sebuah kamar hotel di Mekah. Tersenyum, mantan kekasih Rossa ini pun menatap ke arah kamera.

"Salah satu resolusi sy di 2018 adalah stop selfie... dan sy sdh gagal," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberi Semangat

Keputusasaan Sahrul Gunawan ini pun ditanggapi oleh sebagian warganet. Mereka pun memberi semangat pada bapak tiga anak ini melalui kolom komentar.

"He he, try to istiqomah ya pak. Niat nya sudah baik, susah memang, tapi kita harus berusaha maksimal dalam urusan ibadah dan aqidah," tulis akun @anne_marten16.

"Yaaaa Can't stop for it too," lanjut akun @yuslinda_collection.

"Pelan2 aja kang sahrul..sebenarnya kalau gk mau selfi lg jg lbh bagus kok...aku aja dah gk mau selfi lg...," timpal akun @murnisrisiswati6285.

3 dari 3 halaman

Ibadah di Akhir Tahun

Sahrul Gunawan menjadi segelintir selebriti yang menjalani pergantian tahun di Tanah Suci dengan menjalani ibadah umrah. Rupanya banyak berkah yang ia dapatkan.

Di sana ia pun bertemu dengan beberapa ulama seperti Ustaz Abdul Somad, Abuya Sayyid Ahmad bin Muhammad Alwy Al-Maliki, Ustaz Ahmad Al-Habsy serta Ustaz Derry Sulaeman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini