Sukses

Jennifer Dunn Ditangkap, Faisal Harris Kembali ke Istri Pertama

Selang beberapa hari setelah Jennifer Dunn ditangkap polisi, terungkap di mana Faisal Harris kini berada.

Liputan6.com, Jakarta - Tertangkapnya Jennifer Dunn karena kasus narkoba turut menyeret nama Faisal Harris. Meski dikabarkan sudah menikah siri, saat Jennifer ditangkap, Faisal tidak berada di tempat.

Hanya saja, melalui pengacaranya, Faisal Harris mengaku bersimpati dengan kejadian yang menimpa istri sirinya itu. Apalagi, ini sudah ketiga kalinya Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba.

 Atas ulahnya ini, Jennifer Dunn pun dijerat pasal 114 ayat 1 subsider 112 Undang Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mas Harris katakan ke saya cukup simpati dengan kejadian yang menimpa Jennifer Dunn. Harris berdoa ini jadi sebuah pembelajaran, ujian, biar enggak terjadi lagi pada Jennifer,” ucap pengacara Faisal Harris, Firman Chandra.

Selang beberapa hari sejak Jennifer Dunn tertangkap, akhirnya terungkaplah di mana Faisal Harris kini berada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Istri Pertama

Tak disangka, usai Jennifer Dunn masuk bui, Faisal Harris rupanya memilih kembali ke rumah istri pertamanya, Sarita Abdul Mukti. Melalui Instagram pribadinya, Sarita memperlihatkan sosok Faisal yang tengah tertidur pulas di tempat tidur.

"Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu..." tulis Sarita di kolom keterangan.

Sarita dengan sabar dan terbuka menerima kembali sang suami ke rumah. Dia memilih melupakan sejenak permasalahan rumah tangga yang tengah mereka hadapi.

"lupakan sejenak pertikaian kita... ini bukan tentang cinta kita, tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya...," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Relakan Faisal Harris untuk Jennifer Dunn?

Di sisi lain, ibu empat anak itu masih teguh dengan pendiriannya. Sarita tidak tahu apakah nantinya ia bisa menerima Faisal kembali sebagai suaminya atau memilih untuk berpisah.

Ia sadar kalau di luar sana ada seseorang yang lebih membutuhkan Faisal, yakni Jennifer Dunn.

"Tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana..., aku masih seperti yg kemarin wanita yg keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu...." katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.