Sukses

Sunan Kalijaga Bantah Punya Anak dari Jennifer Dunn

Sebelumnya, Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga sempat menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga kembali menjadi sorotan. Kemunculan Sunan Kalijaga di tempat Jennifer Dunn ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sempat menimbulkan spekulasi hubungan mereka kembali dekat.

Sebelumnya, Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga sempat menjalin hubungan asmara. Kala itu, Sunan Kalijaga menjadi pengacara Jennifer Dunn dalam kasus narkoba pada 2009. Keduanya juga sempat tertangkap kamera sedang berciuman di sel tahanan.

Bukan cuma itu, Jennifer Dunn juga dikabarkan melahirkan seorang anak di penjara. Nama Sunan Kalijaga pun disebut-sebut sebagai ayah biologis anak Jennifer Dunn. Dugaan itu muncul setelah beredarnya foto Jedun, sapaan Jennifer, sedang menggendong bayi di samping Sunan Kalijaga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditanya soal Anak

Ditemui di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018), Sunan Kalijaga pun ditanya mengenai identitas anak Jennifer Dunn.

"Itu bukan anak saya. Enggak tahu, saya kalau soal anak enggak tahu," kata Sunan Kalijaga.

 

3 dari 3 halaman

Sudah SD

Informasi yang diperoleh Liputan6.com, putri Jennifer Dunn itu sudah tumbuh besar. Warga sekitar rumah Jennifer Dunn menuturkan bahwa bocah kecil itu sudah duduk di bangku sekolah dasar. Namun lagi-lagi, Sunan Kalijaga membantahnya.

"Saya enggak tahu (anak Jennifer Dunn). Saya bukan bapaknya," jelas ayahanda Salmafina ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.