Sukses

Aktor Kencani Gadis Kulit Putih, Black Panther Diboikot

Liputan6.com, Jakarta - Black Panther bakal menjadi salah satu film superhero andalan Marvel Studios di tahun ini. Selain kisahnya yang terkait dengan Avengers, ini juga menjadi film superhero unik yang berfokus di sebuah negara fiksi di dataran Afrika dengan banyak pemain kulit hitam.

Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan baru saja menimpa Black Panther. Disampaikan Ace Showbiz, Rabu (3/1/2018), berbagai akun Twitter memboikot film ini hanya karena salah satu aktornya mengencani wanita kulit putih.

Black Panther. (Marvel Studios / Walt Disney Studios Motion Pictures)

Aktor yang menjadi sasaran boikot adalah Michael B Jordan, pemeran Erik Killmonger yang merupakan karakter antagonis Black Panther. Jordan dikabarkan sedang mengencani wanita kulit putih bernama Ashlyn Castro.

1 dari 3 halaman

Tahun Baru Bersama

Laman The Jasmine Brand pertama kali membeberkan isu hubungan asmara Ashlyn Castro dan Michael B Jordan. Bahkan, diperlihatkan juga beberapa foto dan video yang memperlihatkan keduanya sedang menghabiskan malam tahun baru bersama.

Ashlyn Castro, wanita yang dekat dengan Michael B Jordan. (Instagram - @ashlyncastro)

Meskipun begitu, tak ada yang tahu pasti apakah keduanya benar-benar berpacaran. Sayangnya kabar ini keburu tiba di telinga beberapa orang kulit hitam yang berpikiran ekstrem. Mereka kecewa Jordan dekat dengan gadis kulit putih. Memboikot Black Panther pun menjadi pilihan yag mereka ambil.

2 dari 3 halaman

Seruan Boikot

Di Twitter, salah seorang pengguna mengunggah foto editan yang memperlihatkan foto Michael B Jordan sebagai Erik Killmonger. Foto wajahnya ditutupi oleh tulisan, "Kalau kami tidak cukup bagi bagimu, kau tak pantas mendapatkan uang kami."

Pengunggah foto tersebut memberi keterangan bertuliskan, "Michael B. Jordan dan Marvels Black Panther sedang tren karena Michael berkencan dengan seorang gadis kulit putih dan sejumlah wanita dan beberapa pria kulit hitam ingin memboikot film yang paling dinanti tahun 2018 karena dia mengencani wanita di luar rasnya lol."

Poster Black Panther. (Marvel Studios / Disney)

Meskipun begitu, masih banyak pihak yang tetap mendukung film yang akan tayang Februari 2018 ini. Sementara, ada juga yang heran karena para pemboikot tak mengeluhkan selebritas lain yang menjalin hubungan dengan orang bukan kulit hitam lainnya seperti Rihanna atau Serena Williams.

Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan
Artikel Selanjutnya
Tampilan Perdana Ant-Man and the Wasp Bikin Fans Tak Puas