Sukses

Hamil Besar, Dominique Diyose Tampil Seksi Berbikini

Dominique Diyose memakai bikini hitam two pieces.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, usia kehamilan Dominique Diyose telah memasuki trimester ketiga. Dan untuk kedua kalinya, bintang film sekaligus model ini melakukan babymoon bersama suami, Ivan Handoyo. Kali ini, pilihannya jatuh ke Pulau Dewata, Bali.

Bersama sang suami, ia menikmati momen pergantian tahun dengan menikmati suasana pantai. Keseruannya ia bagikan dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (2/1/2018)

[Instagram]

"Hubby’s perfect catch when showed how difficult it was to stand up while carrying a #29weeksold popcorn (Foto sempurna suami menunjukkan betapa sulitnya berdiri dengan membawa #29weeksold popcorn. Sulit juga ya nahan pose kayak biasanya," tulisnya.

Dengan memakai bikini hitam two pieces, Dominique Diyose berpose dengan posisi kaki yang hendak berdiri. Namun karena perutnya sudah membucit, maka ruang geraknya menjadi sangat terbatas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Kagum

[Foto: Instagram]

Para warganet mengagumi kecantikan Dominique Diyose. Sebagian di antaranya juga mengagumi postur tubuhnya yang tetap langsing meski sedang hamil besar.

"Kereen bngtt lgi hamil aja badan tetep langsing singsettt," kata pemilik akun @unieq_212.

"Astaga cantiknya padahal no make up," ujar pengguna akun @kiky_lucky.

"Cantiknya natural kakk Dom," tambah pemilik akun @yurikahendarto.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Dominique

Dominique dan suami

Dominique Diyose menikah bersama Ivan Handoyo di Bhutan, 14 Oktober 2016. Menikah di salah satu negara kecil di Asia Selatan tentu merupakan hal yang tak biasa. 

"Kenapa di Bhutan, karena kami suka di tempat-tempat yang privat. Kulturnya dari dulu aku juga suka. Enggak ada alasan lain," tutur Dominique Diyose, saat ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Oktober 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.