Sukses

Di Minggu Ketiga, Cerita Inikah Cinta? Makin Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu ketiga penayangannya, jalan cerita serial India terbaru SCTV, Inikah Cinta? makin seru saja disimak. Kisah manis benci tapi cinta antara pasangan Shlok dan Astha pun semakin sayang untuk dilewatkan pemirsa setia SCTV.

Kamis, 4 Januari 2018 ini, yang ditayangkan SCTV adalah episode ke-12 Inikah Cinta? Bagaimana kelanjutan ceritanya? Yuk, simak bocoran sinopsis Inikah Cinta? episode 12 yang akan tayang siang ini.

Anjali menangis saat melihat seorang pasangan tua yang diajak oleh Astha untuk datang ke pernikahan mereka. Hal itu mengingatkan Anjali pada orang tuanya. Anjali bertambah sedih saat melihat Shlok malah mengakui cintanya pada Astha di rumahnya.

Anjali yang marah lalu memerintahkan Astha untuk pulang saja. Anjali bahkan juga sampai menghina keluarga Astha segala. Kalindi yang geram, ikut menampar Astha saat ingin bertemu Shlok.

 

 

1 dari 2 halaman

Upacara Laxmi Puja

Anjali mengajak keluarga Astha untuk upacara Laxmi Puja. Astha mau membantu Anjali, meski pergelangankakinya yang terkilir masih sakit. Astha bahkan juga rela mendapat tinja untuknya. Anjali yang masih marah, mendadak mendorong bangku dan terus menghina Kalindi juga Astha. Astha lalu dihibur oleh Vinayak. Vinayak pun jadi mengetahui bahwa Anjali sudah bertindak kelewatan dan minta ia segera menghadapnya.

Saat melihat pohon safir Anjali tiba-tiba terbakar, Astha langsung buru-buru menyiramnya dengan air. Tapi ia malah mendapat kemarahan dan terlibat pertengkaran dengan Anjali dan Jaya. Shlok yang melihat mereka, langsung memerintahkan Jaya untuk segera meninggalkan rumahnya.

Apakah Jaya akan menerima perlakuan buruk Shlok padanya demi seorang Astha? Akankah kebencian Anjali masih akan terus menyusahkan Astha? Jangan lupa saksikan Inikah Cinta? siang ini mulai pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Inikah Cinta: Shlok dan Asta Menikmati Momen Bahagia
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV