Sukses

Tak Ada Resolusi 2018, Sophia Latjuba Hanya Inginkan Ini

Pergantian tahun biasanya diikuti dengan harapan yang indah pada tahun berikutnya, namun itu tak berlaku bagi Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun biasanya diikuti dengan harapan yang indah pada tahun berikutnya, namun itu tak berlaku bagi Sophia Latjuba. Sophie mengakui dirinya tak memiliki resolusi.

 

 

2018 🙌🏼

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

 

Sophia Latjuba mengatakannya di akun Instagram, Kamis (4/1/2018). Dalam postingannya tersebut, ia memperlihatkan bentuk tubuhnya dalam balutan pakaian olahraga.

Dalam video berdurasi singkat, tampak Sophia Latjuba tengah berolahraga. Perut ratanya pun terlihat dengan jelas.

"No goals No Resolution Only Crazy Hair And Gratefulness (tak ada target tak ada resolusi, hanya rambut yang berantakan dan rasa syukur)," tulisnya dalam video tersebut.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Perut Rata

Sophia Latjuba telah melahirkan dua orang putri yang kini sudah beranjak besar. Meski begitu, bentuk tubuh kekasih Ariel NOAH ini masih bikin iri kaum Hawa.

Maklum, walau sudah berusia 47 tahun, namun perut yang dimiliki Sophia Latjuba masih rata layaknya gadis remaja. Ia tak pernah meninggalkan kegiatan yang satu ini, olahraga.

3 dari 3 halaman

Putus dari Ariel NOAH?

Sudah beberapa lama, Sophia Latjuba tak lagi mengunggah kebersamaannya dengan sang kekasih, Ariel NOAH. Bahkan, malam pergantian tahun keduanya tak terlihat mereka menghabiskan waktu berdua.

Benarkah Sophia Latjuba dan Ariel NOAH putus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.