Sukses

Makin Lengket, Selena Gomez - Justin Bieber Berkeringat Bersama

Selena Gomez dan Justin Bieber semakin tak terpisahkan meski keluarga tak suka.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya tak ingin berlama-lama terpisah dari satu sama lain. Setelah merayakan pergantian tahun di Cabo San Lucas, Meksiko, keduanya kembali terlihat tampil bersama.

Hal tersebut dibuktikan melalui foto-foto yang dipublikasikan sejumlah media internasional. Dilansir dari E! News, Rabu (3/1/2018), Selena Gomez dan Justin Bieber baru saja melakukan sesi olahraga Hot Pilates bersama di West Hollywood.

Dalam foto tersebut, Selena Gomez dan Justin Bieber tampak berkeringat di sekujur tubuh. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian bernuansa putih, kaus kaki, dan sepatu olahraga.

Justin Bieber dan Selena Gomez berolah raga bersama. [foto: eonline.com]

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhasil Mengajak Justin Bieber

Sesi olahraga Hot Pilates ini merupakan sesi rutin bagi Selena Gomez dan teman-temannya. Namun, pelantun "Who Says" itu sangat ingin mengajak Justin Bieber untuk ikut serta.

Menurut seorang sumber, Selena Gomez tampak sangat senang ketika Justin Bieber mengabulkan keinginannya. Pelantun "What Do You Mean?" itu pun tampak menikmati sesi olahraga tersebut.

3 dari 3 halaman

Terhalang Restu Ibunda

Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya tetap ingin bersama meski hubungan mereka tak sepenuhnya disenangi oleh keluarga. Seperti yang diketahui, ibunda Selena dikabarkan tak menaruh simpati pada hubungan tersebut.

Seorang sumber bahkan sempat menyatakan bahwa ibunda Selena Gomez sempat masuk rumah sakit akibat masalah itu. Hubungan Selena Gomez dan sang ibu pun dikabarkan memburuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini