Sukses

Faisal Harris Tak Mau Dikait-kaitkan dengan Kasus Jennifer Dunn

Jennifer Dunn dikabarkan telah menikah siri dengan Faisal Harris.

Liputan6.com, Jakarta Sejak heboh pelabrakan yang dilakukan Shafa Harris beberapa waktu lalu, nama Jennifer Dunn nampaknya selalu dikaitkan dengan Faisal Harris. Maklum, keduanya memang dikabarkan memiliki hubungan spesial dan telah menikah siri.

Kini, nama Faisal Harris kembali terseret dengan kasus narkoba yang membelit Jennifer Dunn. Suami Sarita Abdul Mukti itu dikabarkan tengah berada di lokasi kejadian saat penggerebekan yang dilakukan polisi di kediaman milik artis 28 tahun itu.

Seolah tak terima namanya dikaitkan dengan Jennifer Dunn, Faisal Harris melalui pengacaranya menegaskan bahwa dirinya sudah tak lagi memiliki hubungan dengan wanita kelahiran 10 Oktober 1989 itu.

"Saya mau sampaikan, pertama jangan selalu disangkutkan atau dikorelasikan kasus, permasalahan Jennifer Dunn. Apapun, termasuk permasalah yang sekarang dengan Harris," ujar pengacara Faisal Harris, Firman Chandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faisal Harris Milik Bunda Sarita

Firman Chandra menegaskan bahwa saat ini Faisal Harris telah kembali membangun rumah tangga bersama istrinya, Sarita Abdul Mukti yang sempat dikabarkan tak harmonis.

"Saya garis bawahi, Haris tidak memiliki sangkut paut lagi dengan Jennifer. Karena Haris milik Bunda Sarita, Sarita milik Haris. Mereka pasangan suami istri yang sangat harmonis meskipun diterpa badai cukup besar. Tapi semuanya bisa diatasi dengan kerendahan hati. Dengan menurunkan emosi masing-masing," paparnya.

"Karena mereka ingat ada anak-anak yang dilahirkan Bunda Sarita. Dan mereka ini anak-anak yang hebat, yang cantik, yang harus diberdayakan supaya menjadi perempuan dewasa yang mandiri," lanjut Firman.

3 dari 3 halaman

Tanggung jawab Sebagai Ayah dan Suami

Pengacara tersebut juga mengungkap bahwa sebagai ayah, Faisal Harris juga selalu menunjukkan tanggung jawab lahir bathin untuk keluarganya. "Mas Haris selalu memberikan apapun keinginan Bunda Sarita dan anak-anaknya, termasuk kasih sayang secara psikis misalkan salah satu anaknya, Sabina sebelum tidur dipijat dan dicium," jelasnya.

"Mas Haris sebagai orangtua sangat menyayangi anak-anaknya dan juga Bunda Sarita. Bukti mereka masih sayang karena dicabutnya gugatan (cerai). Itu langkah kongkrit agar mereka jadi pasangan suami istri yang hebat," paparnya.

Kendati demikian, pengacara Faisal Harris tak menampik bahwa kliennya itu memang pernah dekat dengan Jennifer Dunn. "Namanya kehidupan ada saja ujian terhadap kecantikan seseorang. Diuji dengan harta, diuji dengan hal-hal lain," terangnya.

"Tapi yang saya lihat, dan berdasar pengakuan Mas Haris ke saya, bahwa Mas Haris tidak ingin pisah sampai kapan pun dengan Bunda Sarita kerena menyanyangi Bunda dan anaknya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.