Sukses

Wonder Woman 2 Jauh dari Tema Film Pertama

Liputan6.com, Los Angeles - Pengembangan Wonder Woman 2 masih terus berlanjut dengan Patty Jenkins sebagai sutradaranya. Rencananya, film ini akan tiba pada 2019. Namun, bukan berarti sang sutradara akan mengikuti formula yang sama seperti di film pertama.

Dilaporkan Movie Web, Rabu (3/1/2018), Patty Jenkins berniat untuk membuat Wonder Woman 2 benar-benar berbeda ketimbang film pertama. Namun begitu, ia juga berjanji akan tetap mempertahankan ciri khas Wonder Woman.

Film Wonder Woman. (Openload)

"Kami benar-benar membuat film yang sama sekali berbeda dengan banyak hal yang sama, serupa dengan hal-hal yang kita sukai, tapi ini benar-benar film sendiri. Jadi bukan yang 'kedua' bagi kami. Ini adalah petualangan bersama yang sama sekali baru sehingga kami tidak bisa lebih beruntung lagi untuk melakukannya," kata Jenkins.

Tak sampai di situ. Patty Jenkins juga turut mengungkapkan adanya kejutan pemain untuk Wonder Woman 2. Ia tengah berencana memunculkan aktris serial klasik Wonder Woman, Lynda Carter, ke dalam film ini sebagai peran cameo.

 

 

1 dari 3 halaman

Lynda Carter

Memang di film Wonder Woman pertama Lynda Carter sempat dipertimbangkan untuk tampil sebagai peran cameo. Sayangnya, rencana itu gagal karena jadwal yang berbenturan.

Soal kemunculan Lynda Carter di film kedua Wonder Woman, Patty Jenkins mengutarakan, "Kita akan lihat. Lynda adalah salah satu kesayangan kita, telah menjadi mentor dan teman baik yang hebat."

Lynda Carter yang memerankan Wonder Woman versi 1970an, belakangan ini menjelaskan hal-hal yang harus dibawakan oleh Gal Gadot.

"Kami benar-benar berusaha keras untuk mendapatkannya sejak pertama dan kami memiliki penjadwalan yang tidak sesuai. Jadi ia selalu menjadi bagian dari keluarga Wonder Woman kami. Kami tidak akan mengatakan apa pun, tapi tentu saja-tidak ada kekurangan untuk dicoba," ia menambahkan.

2 dari 3 halaman

Gal Gadot di Wonder Woman 2

Sebelum Wonder Woman 2 diumumkan, sempat ada kekhawatiran kalau Gal Gadot menolak untuk kembali memerankan tokoh Diana, sang Wonder Woman.

Seperti diberitakan Page Six, Gal Gadot pernah menolak menandatangani kontrak untuk Wonder Woman 2 andai produser Bratt Ratner masih terlibat di film tersebut. Seperti diketahui, Brett Ratner dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa aktris Hollywood.

Artikel Selanjutnya
Margot Robbie Batal Main Gotham City Sirens?
Artikel Selanjutnya
Wonder Woman Sukses, Suami Gal Gadot Tak Terkesan?