Sukses

Sean Berhasil Bongkar Rahasia Hubungan Laras, Vino dan Dara?

Berikut sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta episode 76 yang akan tayang Kamis, 4 Januari 2018 malam ini.

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam, Rani (Windy Wulandari) memerintahkan Sean (Teejay Marquez) untuk menyelidiki hubungan Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona). Namun, Vino tak percaya saat Leon (Bryan Domani) memberitahukan soal ini. Sementara itu, Leon yang kini tinggal di rumah kontrakan membuat Dara (Ersya Aurelia) sedih.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut sinopsis lanjutan Siapa Takut Jatuh Cinta episode 76 yang akan tayang Kamis, 4 Januari 2018 malam ini.

Vino yang ada di lantai atas, ingin memanggil Laras yang kebetulan ada di bawah. Namun baru saja ia mau memanggil, Sean mendadak sudah muncul di sampingnya. Dengan santai, Sean malah langsung memanggil Laras. Laras spontan menoleh dan nampak tidak suka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sean Paksa Vino

Bimo mempersilakan Laras duduk di ruang tengah. Laras tidak nyaman. Apalagi saat Sean memaksa Vino duduk di sebelahnya. Vino dan Laras jadi saling memandang. Namun keduanya buru-buru langsung membuang muka.

Vino mau pindah duduk, tapi Sean dengan sigap menahan dengan merangkul keduanya. Sean pun bertanya ada. hubungan apa di antara mereka.

Dara baru datang ke restoran. Ia langsung menghampiri Ahua dan Metty, mau menanyakan Laras. Ahua yang sejak tadi membantu Metty jadi kelabakan, mengira Dara akan memarahinya. Wajah Dara nampak khawatir memikirkan Laras. Dara lalu melihat Leon duduk menyendiri tak jauh dari mereka. Namun, Dara hanya diam. Ia menunggu Leon cerita sendiri masalahnya.

 

3 dari 3 halaman

Rani Tanyakan Hal Penting

Rani tiba-tiba datang ke restoran. Dara dan Leon kaget, namun bergegas menghampirinya. Dara mengira, Rani ingin melihat-lihat restorannya.

Tapi Rani ternyata hanya ingin menanyakan satu hal penting pada Dara. Dara tegang menunggu pertanyaan dari Rani.

Apa sebenarnya yang akan ditanyakan Rani pada Dara? Akankah rahasia Dara-Vino yang hanya pura-pura pacaran akhirnya terbongkar? Temukan jawabannya dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.