Sukses

Jennifer Dunn Ditangkap, Faisal Harris Liburan Bersama Keluarga

Faisal Harris nampaknya sudah tak lagi ingin berhubungan dengan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pencabutan gugatan cerai yang dilayangkan Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris nampaknya sudah tak lagi ingin berhubungan dengan Jennifer Dunn.

Buktinya saat malam pergantian tahun, pengusaha properti ini diketahui tengah bersama keluarganya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut disampaikan oleh pengacara Faisal Harris, Firman Chandra saat dihubungi Liputan6.com pada Kamis (4/1/2018) "Mas Harris saat malam tahun baru sampai penangkapan ada di Pondok Indah bersama Bunda Sarita dan anak-anaknya," ujarnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faisal Harris Tak Pernah Nikahi Jennifer Dunn

Sementara itu, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pengacara Faisal Harris juga mengungkap bahwa kliennya memang tak pernah memiliki hubungan spesial dengan Jennifer Dunn. Apalagi sampai menikah siri.

"Mas Harris minta tolong jangan dikaitkan lagi permasalahan apapun hal-hal yang menimpa Mba Jeje kepada seorang yang bernama Faisal Harris," jelas Firman Chandra

"Kalau sudah nikah siri, atau belum nikah siri. Sepengakuan Mas Harris kepada saya, tidak terjadi pernikahan siri antara Mas Harris dan Jenifer Dunn," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Sekarang Rekan Bisnis

Firman juga menambahkan hubungan antara Faisal Harris dan Jennifer Dunn tak lebih dari rekan bisnis. "(Hubungan mereka) sama-sama berkecimpung di properti juga, Mba Jeje kan juga sebagai seoarang pebisnis, artinya menjualkan properti orang, menjualkan properti siapapun, jadi disitulah kemistrinya bertemu dengan kita-kita juga," terangnya.

Pengacara Faisal Harris juga membeberkan bahwa hubungan kliennya dan Jennifer Dunn berakhir sudah cukup lama. Jauh sebelum terjadi pelabrakan Shaffa Harris terhadap aktris 28 tahun itu.

"Ini hanya kesalahpahaman belaka, sebelum itu juga enggak ada hubungan apa-apa, hanya rekan kerja. Kalau saya melihat safa anak masih di bawah umur, namanya anak di bawah umur, segala sesuatu dari media, ditelan mentah-mentah, dan ini pelajaran bagi safa artinya kita tidak boleh emosional dalam menjalani kehidupan, tidak boleh apapun diliat dari sisi bad nya, semua orang punya sisi positif dan negatif," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.