Sukses

Terkuak, Detail Pernikahan Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin

Detail pernikahan yang akan digelar Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin akhirnya terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Taeyang, member Big Bang yang dijadwalkan melakukan wajib militer tahun ini memiliki sebuah rencana besar yang mengubah hidupnya. Sebelum wamil, Taeyang berencana menikahi kekasihnya, Min Hyo Rin.

Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin dilaporkan mengalami putus-nyambung selama beberapa waktu.

Pada 18 Desember 2017, Taeyang mengumumkan telah bertunangan dengan Min Hyo Rin. Selanjutnya, personel Big Bang yang satu ini akan melangsungkan pernikahan pada Februari 2018.

"Aku berencana mendaftarkan pernikahanku secara hukum," sebut Taeyang mengumumkan rencana pernikahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Detail Pernikahannya

Agensi yang mengasuh Big Bang, YG Entertainment, mengamini kabar tersebut. Taeyang merupakan personel Big Bang pertama yang akan melangsungkan pernikahan.

Menurut rencana, Taeyang melakukan janji suci di sebuah gereja, langsung melaksanakan resepsi di Incheon paradise City Hotel, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Sayangnya, pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin hanya dihadiri keluarga, kerabat serta sahabat terdekat kedua mempelai. Taeyang dan Min Hyo Rin ingin melaksanakan momen sakral tersebut, menjaga privacy mereka.

3 dari 3 halaman

Tak Bulan Madu

Kabar lain menyebutkan, setelah menikah Taeyang dan Min Hyo Rin tak akan berbulan madu. Sebuah laporan mengatakan, setelah menikah, Taeyang mengerjakan beberapa pekerjaan sebelum masuk wamil.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin mengawali hubungannya dengan cinta lokasi. Keduanya bertemu dalam pembuatan videoklip pada tahun 2013. Tak lama, mereka berpacaran secara diam-diam.

Beberapa saksi mata menyebutkan, Taeyang dan Min Hyo Rin sering menghabiskan momen bersama di Pulau Jeju. Mereka sangat berhati-hati agar hubungannya tak tercium publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.