Sukses

Disindir soal Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga Mendadak Lupa

Liputan6.com, Jakarta Sunan Kalijaga sepertinya sudah menutup rapat cerita asmaranya dengan Jennifer Dunn. Pengacara yang berseteru dengan Ilal Ferhard ini enggan dikait-kaitkan dengan Jennifer Dunn.

 

Sunan Kalijaga pun membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan menangani kasus narkoba Jennifer Dunn seperti pada 2009 lalu. Dengan tegas, Sunan Kalijaga menuturkan bahwa kunjungannya ke Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, bukan untuk menjenguk Jennifer Dunn.

"Enggak-lah, saya ke sana jenguk teman. Di sana kan banyak teman saya, dia juga sudah ada pengacara, kan," kata Sunan Kalijaga di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018). 

Lucunya, Sunan Kalijaga pun sempat ditanya mengenai kisah masa lalunya dengan Jennifer Dunn. Namun ayahanda Salmafina itu justru mendadak lupa dengan cerita asmara mereka. Padahal, keduanya pernah kepergok berciuman di sel tahanan ketika Sunan Kalijaga menangani kasus narkoba Jennifer Dunn.‎

"Apa ya? Hah, (kilas balik cerita Jennifer Dunn) yang mana? Gue lupa tuh yang mana ya? Saya lupa yang mana (Jennifer Dunn)?" ujar Sunan Kalijaga.

 

1 dari 2 halaman

Tak Akan Bantu Jennifer Dunn

Terakhir, Sunan Kalijaga memastikan bahwa dirinya takkan memberikan bantuan hukum kepada Jennifer Dunn.

"Enggak ada (jadi pengacara) tadi datang cuma jenguk teman aja. Enggak mau nengok dia, urusannya apa? Kan, pengacaranya aja bukan," kilahnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Membenarkan Sunan Kalijaga, Didi Mahardika Sindir Jane Shalimar?
Artikel Selanjutnya
Sunan Kalijaga Ungkap Daftar Kliennya, Jane Shalimar Kok Sewot?