Sukses

Duet Maut Katrina Kaif dan Salman Khan Raih Keuntungan Rp 634 M

Tiger Zinda Hai, film yang dibintangi Katrina Kaif dan Salman Khan berhasil meraih keuntungan fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbaru, Tiger Zinda Hai. Film yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini digadang-gadang akan sukses dan masuk ke jajaran Box Office tak lama setelah dirilis.

Salah satu poster film Tiger Zinda Hai yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. (Twitter Salman Khan)

Rupanya ramalan tersebut terbukti. Salman Khan yang beradu akting dengan Katrina Kaif membuat film tersebut langsung masuk jajaran film Box Office di Bollywood.

Bahkan, keuntungan yang didapat Tiger Zinda Hai berjumlah fantastis, 300 crore atau sekitar Rp 634 miliar, diwartakan Times of India, Kamis (4/1/2018). Keuntungan itu diperkirakan akan bertambah seiring bertambahnya waktu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Adegan Ciuman

Katrina Kaif dan Salman Khan beradu akting di film terbaru, Tiger Zindi Hai. Keduanya menunjukkan chemistry yang kuat di depan layar, membuat mereka seperti pasangan sungguhan.

Padahal, Katrina Kaif dan Salman Khan merupakan pasangan mantan kekasih. Demi profesionalisme, keduanya melupakan kenyataan itu, memperlihatkan kemampuan akting mereka.

Untuk film yang disebut bernuansa romantis, Salman Khan dan Katrina Kaif menolak melakukan adegan ciuman. Beberapa penonton sempat berpikir, film Tiger Zinda Hai ini membuat calon penonton pesimis dengan film tersebut.

Namun, film tersebut tetap memukau tanpa adegan ciuman. Akting Salman Khan dan Katrina Kaif dengan beberapa aksi laga berhasil menutupinya.

3 dari 3 halaman

Akting Memukau

Tiger Zinda Hai mengisahkan tentang dua mata-mata super, Tiger dan Zoya, serta kehidupan mereka di masa mendatang. Di film ini, Salman Khan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif yang akan memerankan Zoya.

Kritikus film yang melihat akting Salman Khan dan Katrina Kaif memberikan pujian kepada keduanya. Salman Khan dianggap sebagai bintang laga hebat di Bollywood.

Selain itu, aksi Salman Khan di Tiger Zinda Hai membuatnya seperti karakter Rambo. Sementara, Katrina Kaif yang digambarkan cantik sekaligus mematikan di film ini, menyebabkannya layak disebut sebagai Wonder Woman di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.