Sukses

Minhwan FT Island Segera Nikahi Yulhee Eks Laboum

Ucapan selamat anggota FT Island atas kabar bahagia dari Minhwan.

Liputan6.com, Seoul- Lama tak terdengar muncul, Minhwan FT Island datang membawa kabar bahagia. Ia telah melamar kekasih tercintanya, Yulhee, di awal tahun ini. Yulhee, adalah mantan anggota girl band Laboum yang keluar pada akhir tahun lalu. 

Kabar bahagia ini pertama kali disampaikan oleh anggota FT Island, Lee Jae Jin.

Dalam akun Instagram pribadinya, Lee Jae Jin memberi ucapan selamat kepada anggota termuda FT Island berusia 25 tahun tersebut. Ia juga mendoakan agar rencana baik ini berjalan lancar hingga harinya tiba.

"Selamat Minhwan, kau telah mengalahkan kakak-kakakmu untuk meraih kebahagiaan lebih dulu. Kami akan selalu mendukungmu hingga hari pernikahan itu tiba. Dan untuk semua Primadonnas (fans FT Island) tolong doakan Minhwan," tulisnya Kamis (4/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari Lee Hong Ki

Lee Hong Ki

Tak hanya Lee Jae Jin, Lee Hong Ki juga memberi selamat. "Anggota termuda kita, Choi Minari akan menikah!! Selamat, ini benar-benar luar biasa. Hiduplah dengan sehat dan bahagia, dan tetaplah bekerja keras di dunia musik," tulis Lee Hong Ki dalam Instagramnya.

Dengan nada bergurau, Lee Hong Ki merasa dilangkahi oleh adiknya sendiri. "Apa kau merasa senang sudah mendahului kakak-kakakmu ini? Haha, sekali lagi selamat. Aku juga ingin segera menikah," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pesan untuk Penggemar

FT Island

Lee Hong Ki kemudian memberi pesan untuk para penggemarnya atas kabar bahagia ini. "Kalian mungkin terkejut mendengar berita ini, atau mungkin ada yang merasa kesal. Minhwan sebenarnya sangat khawatir dengan kalian," tulisnya.

Lee Hong Ki melanjutkan, "Tapi dia berjanji akan tetap memberi kalian karya-karya yang baik. Kami selalu ingin menjadi teman terbaik kalian. Tolong berikan selamat untuk Minhwan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.