Sukses

Pulang Liburan, Justin Bieber dan Selena Gomez Bertengkar Sengit?

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dan Selena Gomez menjadi buah bibir selama beberapa waktu belakangan ini. Pada 2017, Justin Bieber dan Selena Gomez melakukan reuni.

Awalnya, Justin Bieber hanya ingin menjenguk Selena Gomez. Namun akhirnya, keduanya malah kembali merajut asmara.

Selena Gomez dan Justin Bieber (E!)

Foto kemesraan Selena Gomez dan Justin Bieber kerap kali menghiasi media. Bahkan keduanya dikabarkan siap melanjutkan hubungan yang lebih serius.

Dilaporkan, Selena Gomez dan Justin Bieber segera melangsungkan pernikahan di tahun 2018. Sayangnya, kabar itu masih belum mendapatkan konfirmasi dari kedua belah pihak.

1 dari 3 halaman

Mulai Bertengkar

Di balik kemesraan keduanya, Selena Gomez dan Justin Bieber dilaporkan mulai mengalami pertengkaran sengit. Akibatnya, pasangan yang disebut sebagai Jelena itu sampai harus berpisah untuk sementara waktu.

"Keduanya terlibat pertengkaran hebat di Los Angeles. Mereka akhirnya butuh waktu sendiri," kata seorang sumber, diwartakan The Hollwyood Life, Kamis (4/1/2018).

Padahal, Selena Gomez dan Justin Bieber baru saja melakukan liburan romantis bersama di Meksiko di malam tahun baru. Namun, kebersamaan mereka berujung pertengkaran sengit.

2 dari 3 halaman

Hanya Kabar Bohong?

Kabar tersebut tampaknya palsu. Selena Gomez dan Justin Bieber tertangkap kamera tetap mesra di Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya baru saja berolah raga bersama, diwartakan Dailymail.

Selena Gomez mengenakan sweater putih dan leging biru. Sementara, Justin Bieber hanya mengenakan kaus tanpa lengan, menunjukkan tato di tubuhnya, serta celana pendek.

Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Khawatir Justin Bieber Berpaling
Artikel Selanjutnya
Ibunda Selena Gomez Buka Suara soal Putrinya dan Justin Bieber