Sukses

Foto Muda Sarita Terungkap, Jennifer Dunn Kalah Cantik?

Putri sulung Sarita Abdul Mukti, Shania Salsabila, memperlihatkan foto ibundanya di masa muda.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Sarita Abdul Mukti belakangan ramai diperbincangkan. Namanya jadi sorotan setelah suaminya, Faisal Harris, diketahui berselingkuh dengan pesinetron Jennifer Dunn, yang saat ini tengah berurusan dengan polisi terkait narkoba.

Sarita

Melalui akun Instagram, putri sulung Sarita Abdul Mukti, Shania Salsabila, memperlihatkan foto ibundanya di masa muda. Ternyata, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini memang sudah memiliki paras yang cantik sedari dulu. Hidung mancung, mata bulat, dan bibir yang tipis.

"Beautiful mama rockin red lips since forever, featuring fetus me," tulis Shania sebagai keterangan, Kamis (4/1/2018). Dalam album foto yang tengah usang itu, Sarita Abdul Mukti terlihat anggun di berbagai pose.

Foto pertama, Sarita terlihat menjulurkan lidahnya dengan mata yang menyipit. Kala itu, ia belum mengenakan hijab. Ibu dengan empat orang anak ini memiliki rambut yang panjang.

[Foto: Instagram Shania Salsabila]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti Model

Di foto berikutnya, Sarita nampak menggendong Shania Salsabila. Meski foto di ambil dari samping, kecantikannya masih tampak terpancar.

[Instagram Shania Salsabila]

Foto selanjutnya, ia bergaya bak seorang model. Dengan busana merah, ia mengikat rambut panjangnya, hingga memberi kesan yang sangat anggun.

Begitu pula di foto selanjutnya, dengan busana hitam. Sarita bergaya bak model profesional.

[Foto: Shania Salsabila]

3 dari 3 halaman

Sarita Dibandingkan dengan Jennifer Dunn

Jennifer Dunn

Penampilan Sarita Abdul Mukti di masa muda membuat para warganet terkagum-kagum. Bahkan tak sedikit dari mereka yang membanding-bandingkan kecantikan Sarita Abdul Mukti dengan Jennifer Dunn.

"Bunda @queen_saritaabdulmukti cantik bgt pantes anak2nya cantik binggo gen cantiknya full dari bundanya," tulis pemilik akun @rizkialfarizian.

"Jedun juga kalah atuh ini mah cantiknya juga keliatan tulus dari hati & elegant," ucap @irenewdytm.

"Gilaaa, yg bentukannya kaya gini aja masih di selingkuhin... My god," tambah @alulasadina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini