Sukses

Calon Istri Pangeran Harry, Penampilan Meghan Markle Harus Diubah

Meghan Markle dikabarkan makin menyiapkan diri menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung waktu, Meghan Markle menjadi istri Pangeran Harry, yang akan dihelat sekitar Mei atau Juni 2018. Setelah menikah, artis Hollywood ini otomatis akan menjadi anggota keluarga kerajaan.

Foto pertunangan resmi Meghan Markle dan Pangeran Harry yang dirilis Kennsington Palace (E!)

Meghan Markle mulai dididik sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris. Alasannya, sebagai calon istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle akan diundang ke berbagai acara negara. Sebagai calon anggota keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle menyebut dirinya merasa gugup.

"Meghan sangat khawatir dengan hidup barunya, menjadi anggota keluarga kerajaan, Ia butuh proses menghadapi itu semua," sebut sebuah sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratu Elizabeth II Mengubah Penampilan Meghan Markle

Menjadi calon istri dari pangeran kerajaan Inggris, tak hanya tingkah laku, penampilan Meghan Markle dari ujung kaki sampai rambut menjadi perhatian publik. Meghan Markle disebut-sebut mulai ditangani oleh tim khusus dari Ratu Elizabeth II.

Seorang sumber menyebutkan, Meghan Markle mendapatkan perubahan, termasuk mengikuti kelas etika. Sang Ratu Inggris itu berharap Meghan Markle melupakan kehidupan bebasnya di Hollywood, diwartakan National Enquirer, Kamis (4/1/2018).

"Ratu Elizabeth II ingin Meghan Markle mengikuti gaya hidup keluarga kerajaan, termasuk tata krama," kata seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Menyewa Guru

Bahkan, seorang guru disewa untuk mengajarkan Meghan Markle berbagai peraturan dan etika kerajaan. Saat menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle harus siap menjadi seorang puteri.

Meghan Markle banyak melakukan kesalahan. Meski begitu, Meghan Markle tetap berusaha mengingat dan mempelajari tata cara menjadi anggota keluarga kerajaan.

"Dalam sehari, Sang Ratu ingin Meghan Markle belajar selama beberapa jam. Di hari pernikahannya, Meghan akan tampak seperti seorang putri sungguhan," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini