Sukses

Nikita Mirzani Jual Sendal Hermes Rp 8 Juta

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kerap mengenakan barang-barang mewah. Yang terbaru, Nikita Mirzani baru saja membeli sebuah sandal Hermes seharga Rp 8 juta. Namun sialnya, sandal yang dibelinya kebesaran. Nikita Mirzani membeli sandal tanpa terlebih dahulu melihat ukurannya.

 

Nikita Mirzani pun enggan untuk mengenakannya. Tak mau rugi, Nikita memutuskan untuk menjualnya lagi. Nikita Mirzani mengaku ingin menjual sandal tersebut dengan harga yang tak murah. Dibanderol dengan Rp 8 juta, Niki berharap ada yang mau membeli sandal branded miliknya.

"Gue pernah beli sandal Hermes kebesaran, itu sandal buat laki. Gue jual daripada gue taruh, itu juga branded, harga sandalnya juga Rp 8 juta sendiri. Sayang kalau ditaruh di gudang, itu mahal lho," kata Nikita saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Nikita ingin menjual sandal tersebut karena dirinya telah mengeluarkan sejumlah uang yang tak sedikit untuk membeli sesuatu yang tak ia pakai.

1 dari 2 halaman

Koleksi Barang Mewah

Nikita Mirzani memang dikenal hobi mengenakan benda-benda mewah. Nikita Mirzani sendiri diketahui memiliki beberapa barang yang wajib ia punya.

"Jam tangan ada yang Rp 800 juta. Tas diamond, tas branded," katanya.

Selain untuk sosial di kalangannya, bintang film Comic 8 itu juga setuju dengan anggapan artis memiliki barang mahal merupakan suatu keharusan.

"Iya pakai branded, tapi pakainya tempat tertentu. Jadi artis mau enggak mau jadi harus punya," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Farhat Abbas Persilakan Hotman Paris Bela Nikita Mirzani
Artikel Selanjutnya
Ketika Farhat Abbas Dipertemukan dengan Nikita Mirzani