Sukses

Kenangan Rian D'Masiv dengan Yon Koeswoyo Sebelum Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya musikus Yon Koeswoyo, membuat Rian D'Masiv berduka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya musikus Yon Koeswoyo, membuat Rian D'Masiv berduka. Ia pun mengabarkan berita sedih ini melalui media sosial miliknya.

"Innalillahi wa inalillahi rojiun, telah wafat dgn tenang, Musisi dan penyanyi KOESPLUS YON KOESWOYO (78) pagi ini Jumat 5 Jan 2018. Rumah Duka di Jl. Salak, Pamulang. Berdoa semoga dilapangkan jalannya pulang ke Rumah Tuhan di Surga ( berita duka dari Nomo Koeswoyo, Magelang )..," tulis Rian D'Masiv, Jumat (5/1/2018).

Sebelum Yon Koeswoyo menghembuskan napas terakhir, Rian D'Masiv pun sempat menjenguk kala Yon dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Itu terlihat dari unggahan Rian D'Masiv di akun Instagramnya. Tampak Yon Koeswoyo terbaring di atas tempat tidur, dan Rian berdiri di sisinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Tersenyum

Meski kondisi kesehatannya menurun, tetapi Yon Koeswoyo tetap memberikan senyumannya kala dimintai foto bareng dengan vokalis band D'Masiv ini.

"(foto ini di ambil beberapa tahun lalu saat om yon sedang di rawat di Rumah sakit) Al fatihah ..," lanjut Rian D'Masiv.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini