Sukses

Di Atas Panggung, Iqbaal Beri Kejutan Manis untuk Wanita Ini

Iqbaal Ramadhan mengucapkan selamat ultah untuk perempuan yang ia cintai, saat berada di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan romantis ditunjukkan oleh Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan di atas panggung #RuangGuru kepada seorang wanita yang sangat dicintainya. Bukan kekasihnya, melainkan ibunda tercinta.

Ya, Iqbaal memberikan kejutan kepada sang ibunda di hari ulang tahunnya dengan mengajak sang ibunda ke atas panggung.

"Selamat ulang tahun buat mamaku tercinta. Saya enggak bisa berdiri hari ini di depan teman-teman kalau bukan gara-gara sosok wanita ini. Terima kasih banyak Bunda. Namanya Bunda Rieke," kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibangunin Subuh

Pemeran Dilan ini pun memberikan doa-doa terbaiknya untuk sang ibunda. Tak lupa juga dirinya mengucapkan rasa terima kasih yang besar atas kesabaran sang ibu selama ini dalam mendidik Iqbaal.

"Bunda, semoga di ulang tahun ini makin sabar ngebangunin aku salat subuh. Susah banget katanya gue kalau dibangunin. Gue sih enggak merasa," kata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan seraya tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Takut Karma

Tak hanya itu, Iqbaal pun sudah menyiapkan kado khusus untuk sang ibunda. Namun, dirinya merahasiakan hal tersebut. "Ada lah, cuma enggak di-share dong. Nanti kadonya menyusul buat Mama. Tapi ada kok, tenang aja," kata Iqbaal lagi.

Iqbaal  mengaku sosok sang ibu sangatlah berarti bagi kehidupannya. Itu juga menjadi salah satu alasan agar dirinya berhati-hati dalam menjalani pergaulannya selama ini.

"Mama buat gue segalanya. Everything. Gue look up nyokap gue banget. Apa yang gue lakukan selagi itu bisa, menyenangkan nyokap. Gue kalau pengin bandel, aduh ada mama, nanti karma," kata Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.