Sukses

Deretan Musikus Mulai Melayat ke Rumah Yon Koeswoyo

Sebelumnya, Yon Koeswoyo telah menjalani perawatan selama dua hari di rumah sakit atas penyakit komplikasi yang selama ini dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Yon Koeswoyo tentu meninggalkan kesedihan yang cukup mendalam bagi dunia musik Tanah Air. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kerabat musikus yang hadir di rumah duka di Jalan Salak, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

 

Sejak pagi, sederet tokoh di industri musik Tanah Air, seperti pengamat Bens Leo, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, Dwiki Dharmawan, Ryan D'Masiv, serta Endah Widiastuti dari duo Endah n Rhesa menyempatkan hadir, sebagai bentuk penghormatan atas kepergian sang legenda.

Bagaimana tidak, karya-karya Yon Koeswoyo yang melegenda saat dirinya tergabung dalam grup musik Koes Plus sampai saat ini masih sering berkumandang dan tak jarang menjadi inspirasi bagi para penggiat musik di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jokowi Akan Ikut Melayat?

Tak hanya itu, beredar kabar Presiden RI Joko Widodo pun akan menyempatkan diri untuk datang ke rumah duka. Hanya saja belum bisa dipastikan waktunya.

Yon Koeswoyo meninggal di usianya yang ke-77 tahun sekitar pukul 05.00 WIB selepas subuh di kediamannya.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Pulang ke Rumah

Sebelumnya, Yon Koeswoyo telah menjalani perawatan selama dua hari di rumah sakit atas penyakit komplikasi yang selama ini dideritanya. Namun, Yon Koeswoyo memaksa untuk pulang ke rumah dan menjalani perawatan di rumahnya.

"Beliau mau pulang. Maunya di rumah saja. Begitu pulang, memaksa. Dia pengin berakhir ya di rumah ini," kata Gerry Koeswoyo, putra tertua Yon Koeswoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini